DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v2i3

Published: 2021-12-31

Apakah Kualitas Produk dan Lokasi Usaha Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Bidang Kuliner?

asmi asmi, Muhammad Ihsan Said Ahmad, Nurdiana Nurdiana, Mustari Mustari, Thamrin Tahir

244 - 251

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Uang Elektronik pada Aplikasi OVO

Riana Multhazam, Marhawati Marhawati, Muhammad Hasan, Mustari Mustari, Muh. Ihsan Said

252 - 259

Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Price Discount terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Oriflame

Nur Ana, Syamsu Rijal, Mustari Mustari, Muhammad Dinar, Muhammad Hasan

260 - 267

Peran Efikasi Diri dalam Memediasi Kesiapan Menjadi Guru

Cyntia Arifah, Subowo Subowo, Jarot Tri Bowo Santoso

268– 288