KEEFEKTIFAN RESOURCE BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK MATERI LINGKARAN
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Butler, M. 2012. Resource-Based Learning and Course Design: A Brief Theoretical Overview and Practical Suggestions. Law Library Journal, 2012, Vol. 104:2, pp.219-244. Tersedia di http://ssrn.com/abstract=1940668 [diakses 15-10-2012].
Campbell, L. et al. 2011. Resource-Based Learning. Tersedia di http://lcambell.myweb.uga.edu/eportfolio/resourcebasedlearning.doc [diakses 15-10-2012].
Diknas. 2006. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Diknas.
Ruseffendi, E.T. 1994. Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-eksakta Lainnya. Semarang: IKIP Semarang Press.
Sugiyono. 2010. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Suherman, H. 2011. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay - Two Stray Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMA (Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X SMA N 9 Bandung). Skripsi. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.