KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MODEL DESIGNED STUDENT-CENTERED INSTRUCTIONAL TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI PESERTA DIDIK
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Dimyati & Mudjiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Hudiono, B. 2010b.Peran Pembelajaran Diskursus Multi Representasi terhadap Pengembangan Kemampuan Matematika dan Daya Representasi pada Siswa SLTP.Jurnal Cakrawala Kependidikan Vol. 8 No. 2: 101-203.Diunduh di http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jckrw/article/view/156 tanggal 3 Maret 2013.
Hudojo, H. 2005. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Malang: UM Press.
Jones, L. 2007. The Student-Centered Classroom. New York: Cambridge University Press. Online.Diunduh di http://www.cambridge.org/other_files/downloads/esl/booklets Jones-Student-Centered.pdf tanggal 21 Januari 2013.
Kartini.2009. Peranan Representasi dalam Pembelajaran Matematika.Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta. Diunduh di eprints.uny.ac.id/7036/1/P22-Kartini.pdf.tanggal 30 Januari 2013.
Kartono. 2010. Hands-on Activity pada Pembelajaran Geometri Sekolah sebagai Asesmen Kinerja Peserta Didik. Jurnal Kreano Vol. 1 No. 1.Diunduh di http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/kreano/article/view/219/228. tanggal 20 Mei 2012.
Lowacore. 2011. Charecteristic of Effective Instruction Student-Centered Clasroom. Online.Diunduh di http://www.aea11.k12.ia.us/educators/ICC/documents/2011_ Summer/ student/classroom_brief.pdf.tanggal 28 Januari 2013.
National Council of Teacher of Mathematics (NCTM). 2000. Principles and Standards for School Mathematics. Reston VA: NCTM. Online.Diunduh di standards.nctm.org.tanggal 9 Maret 2011.
Rahayu, S. 2011. Pemanfaatan ICT dalam Proses Merancang dan Mengimplementasikan Model Pembelajaran Inovatif Designed Student-Centered Instructional (DSCI).Online. Diunduh di http://blog.tp.ac.id/pemanfaatan-ict-dalam-proses-merancang-dan-mengimplementasikan-model-pembelajaran-inovatif-designed-student-centred-instructional-dsci.tanggal 28 Januari 2013.
Sugiarto. 2009. Bahan Ajar Workshop Pendidikan Matematika I. Semarang: Jurusan Matematika UNNES.
Wardhani. S. 2008. Analisis SI dan SKL Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs untuk Optimalisasi Tujuan Mata Pelajaran Matematika. Online. Diunduh di http://p4tkmatematika.org/file/PRODUK/PAKET%20FASILITASI/ SMP/Analisis%20SI%20dan%20SKL%20Matematika%20SMP.pdf. tanggal 02 Juni 2013.
Yazid, A. 2012. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif dengan Strategi TTW (Think- Talk- Write) pada Materi Volume Bangun Ruang Sisi Datar. Journal of Primary Educational Vol. 1 No.1.Diunduh di http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpe/article/view/52.tanggal 24 Oktober 2012.