KEEFEKTIFAN SOFTWARE GEOMETER’S SKETCHPAD DALAM PEMBELAJARAN MODEL PASID TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
BSNP. 2012. Laporan Hasil Ujian Nasional SMP/ MTs Tahun Pelajaran 2011-2012. Jakarta: BSNP.
Depdiknas. 2007. Model-model Pembelajaran Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta: Direktorat Pembinaan Pendidikan Luar Biasa.
Herrington, A, Jan. H, Len. S & R. Oliver. 1998. Learning to Teach and Assess Mathematics Using Multimedia: A Teacher Development Project. Journal of Mathematics Teacher Education 1: 89-112.
Mulyana, Tatang.2008. Pembelajaran Analitik Sintetik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematika Siswa SMA.Disertasi. Tersedia di http://repository.upi.edu [diakses 20 Mei 2012].
Sugiarto. 2009. Workshop Pendidikan Matematika 1. Semarang: Jurusan Matematika FMIPA UNNES.
Suherman. E, dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Sujono, 1988. Pengajaran Matematika Untuk Sekolah Menengah. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Suyatno. 2009. Model Pembelajaran Inovatif. Surabaya : Masmedia Buana Pustaka.
Syamsuduha, D. 2011. Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Program Geometer’s Sketchpad terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa SMP. Buliding The Nation Character through Humanistic Mathematic Education. Yogjakarta: Universitas Negeri Yogjakarta.