KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN STAD DISERTAI PERMAINAN MAM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X MATERI LOGARITMA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
BSNP. 2006. Standar Isi 2006 Mata Pelajaran Matematika. Jakarta
Fauziah, A. 2010. Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP Melalui Strategi REACT. Jurnal Forum Kependidikan 30(1).
Hamzah. 2001. Pembelajaran Matematika Menurut Teori Pembelajaran Konstruktivisme. Tersedia di www.depdiknas.go.id [diakses 10-05-2013]
Hardini, I. & D. Puspitasari. 2012. Strategi Pembelajaran Terpadu. Yogyakarta: Familia (Group Relasi Inti Media).
Khan, G.N. & H.M. Inamullah. 2011. Effects of Student’s Team Achievement Division (STAD) on Academic Achievement of Students. Asian Social Science Journal 7(12).
Muchlis, E.E. 2012. Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Perkembangan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas II SD Kartika 1.10 Padang. Jurnal Exacta X(2).
Ruseffendi & A. Sanusi. 2001. Dasar-dasar Penelitian dan Non-Eksata Lainnya. Semarang: Unnes Press.
Sugiyanto. 2009. Model-model Pembelajaran Inovatif. Surakarta: Yuma Presindo.
Sugiyono. 2011. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
Suherman, E. & U. Winataputra 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Susanto, A. 2012. Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.