KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN AIR DENGAN PENDEKATAN RME TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK MATERI GEOMETRI KELAS VII
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
BSNP. 2006. Permendiknas Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta.
Clark, K. K, et al. 2005. Strategies for Building Mathematical Communication in the Middle School Classroom: Modeled in Professional Development, Implemented in the Classroom. Current Issues in Middle Level Education. Vol 11 (2): 1-12.
Huda, M. 2013. Model-Model Pengajaran Dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset.
Meier, D. 2005.The Accelerated Learning Handbook. Terjemahan Rahmani Astuti. Bandung: Kaifa.
Suherman, E. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA UPI.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supardi. 2012. Pengaruh Pembelajaran Rlealistik Terhadap Hasil Belajar Matematika. Cakrawala Pendidikan, Vol. XXXI No. 2: 244-255.
Widiastuti, Y. dkk. 2014. Pengaruh Model Auditory Intellectualy Repetition Berbantuan Tape Recorder Terhadap Keterampilan Berbicara. Jurnal Mimbar PGSD Universitas Pendidikan Ganesha, Vol 2 No 2: 1-10.
Van De Walle, John A. 2006. Sekolah Dasar dan Menengah Matematika Pengembangan Pengajaran. Jakarta: Erlangga.