KOMPARASI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK ANTARA PEMBELAJARAN SAVI DAN VAK DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
DePorter, B.,dkk. 2005. Quantum Teaching. Terjemahan Nilandari, Ary. Bandung: Mizan Media Utama.
Meier, D. 2005.The Accelerated Learning Handbook. Terjemahan Rahmani Astuti. Bandung: Kaifa.
Mujiyem, S. 2011. An Experiment Of Mathematics Teaching Using SAVI Approach And Conventional Approach Viewed From The Motivation Of The Students Of Sultan Agung Junior High School In Purworejo. Makalah disajikan dalam International Seminar and the Fourth National Conference on Mathematics Education 2011 “Building the Nation Character through Humanistic Mathematics Education†Universitas Negeri Yogyakarta.
Sancoko, M.A.2013. Studi Komparatif Strategi Belajar ARIAS dan Strategi Belajar VAK. Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo, 1(1): 61-74.
Shadiq, F. 2004. Pemecahan Masalah, Penalaran dan Komunikasi. Makalah disajikan pada Diklat Instruktur/ Pengembang Matematika SMA Jenjang Dasar Tanggal 16 s.d. 19 Agustus 2004. PPPG Matematika. Yogyakarta.
Slavin, R. E. 2005. Cooperatif Learning: Teori, Riset dan Praktik. Bandung: Nusa Media
Wardhani, S. 2008. Analisis SI dan SKL Mata Pelajaran SMP/ MTs untuk Optimalisasi Pencapaian Tujuan. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Matematika: Yogyakarta