KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Dimyati. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Hudojo, Herman. 1988. Mengajar Belajar Matematika. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Kwon, Oh Nam. 2004. Conceptualizing the Realistic Mathematics Education Approach in the Teaching And Learning of Ordinary Differential Equations. Tersedia di http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=3&cad=rja&uact=8&ved=0CCYQFjAC&url=http%3A%2F%2Fwww.math.uoc.gr%2F~ictm2%2FProceedings%2FinvKwo.pdf&ei=28b-U52HCNSVuATM8IHQBg&usg=AFQjCNF5fikqgZV_WYwSJfhN3c7M7oVs2w&bvm=bv.74035653,d.c2E [28-8-2014].
Lie, Anita. 2005. Mempraktikan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas. Jakarta: Grasindo.
Sumarmo, U. 2006. Pembelajaran Keterampilan Membaca Matematika pada Siswa Sekolah Menengah. Penelitian UPI. Tersedia dihttps://www.academia.edu/4609768/Sumarmo_Pembelajaran_Keterampilan_Membaca_Matematika_pada_Siswa_Sekolah_Menengah [19-2-2014].
Suprijono, A. 2010. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Susanti, Dian Susi, dkk. 2012. Model Pembelajaran RME (Realistics Mathematic Education) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri Krapyak 2 Tahun Ajaran 2011/2012. Tersedia di http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/1700 [7-7-2014].
Yogaswara, Bismar. 2012. Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas X-1 SMA Negeri 1 Purwosari Kompetensi Dasar Menganalisis Hidrosfer Semester Genap 2011/2012. Tersedia di http://jurnal-online.um.ac.id/article/do/detail-article/1/41/482 [7-7-2014].