PENGEMBANGAN KARAKTER KEDISIPLINAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI MODEL LAPS-HEURISTIK MATERI LINGKARAN KELAS-VIII
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Astari R., Elza. 2014. Siswa SMA 109 Tewas karena Tawuran, Mendikbud: Harus Ditangani Secara Hukum. Detik News Online 21 Desember 2014. Tersedia di http://m.detik.com/news/read/2014/11/14/190208/2748954/10/siswa-sma-109-tewas-karena-tawuran-mendikbud-harus-ditangani-secara-hukum [diakses 10-01-2015].
Damayanti, T. 2013. Pembelajaran Pendekatan BBL Berbantuan Sirkuit Matematika untuk Meningkatkan Karakter dan Pemecahan Masalah kelas VIII Materi Geometri.Skripsi.Semarang: FMIPA Universitas Negeri Semarang.
Hasbullah. 2009. Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan.Jakarta:Raja Gravido Persada.
Hudojo, H. 2003. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi.
Khafifah, N. 2014. Forum Guru Terima 11 Laporan Kecurangan Terkait Ujian Nasional. Detik News. Tersedia di http://m.detik.com/News/read/2014/04/14/ 030541/2553901/10/forum-guru-terima-11-laporan-kecurangan-terkait-ujian-nasional. [diakses 30-12-2014]
Rasben,Gede,dkk.2001. Pengaruh Model Pembelajaran LAPS-Heuristic terhadap Hasil Belajar TIK Ditinjau dari Kreativitas Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Payangan. Jurnal program pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha tersedia di http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/ jurnal_ep/article/ view/1147pengaruh model pembelajaran laps [diakses 15-12-2014].
Tahrir, H. 2014. Kecurangan UN; Ada Apa Dunia Pendidikan?. Buletin Remaja Islam. Tersedia di http://hizbut-tahrir.or.id/2014/05/10/Kecurangan-un-ada-apa-dunia-pendidikan. [diakses 30-12-2014]
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional. 2003. Undang-Undang Republik Indonesia Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Tersedia di www.inherent_dikti.net/files/sisdiknas.pdf [diakses 15-01-2015]
Utami, W.N. 2014. Keefektifan Model Pembelajaran Problem Solving Berbasis Gallery Walk terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah. Unnes Journal of Mathematics Education Vol. 3 No. 2, Agustus 2014.
Wulandari, A.N. 2013. Pengembangan Karakter dan Pemecahan Masalah melalui Pembelajaran Matematika dengan Model TAPPS. Unnes Journal of Mathematics Education Vol. 2 No. 3, November 2013.