IMPLEMENTASI MODEL PBL DENGAN PENDEKATAN REALISTIK BERBANTUAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS VII
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Arends, R. I. 2007. Learning to Teach: Belajar untuk Mengajar (7th ed). Translated by Soetjipto, H. P & S. M.
Soetjipto. 2008. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Budiono, C.S. 2014. PBM Berorientasi PISA Berpendekatan PMRI Bermedia LKPD Meningkatkan Literasi Matematika Siswa SMP. Unnes Journal of Mathematics Education. ISSN 2252-6927.
Cooney,T.J.,Davis,E.V.&,Henderson,K.B. (1975). Dinamics of Teaching Secondary School Mathematics. Boston: Houghton Company.
Depdiknas. (2011). Instrumen Penilaian Hasil Belajar Matematika SMP Belajar dari PISA dan TIMSS. Yogyakarta: Depdiknas.
Nalole, M. 2008. Pembelajaran Pengurangan Pecahan Melalui Pendekatan Realistik Di Kelas V Sekolah Dasar. Inovasi. Volume 5, Nomor 3, September 2008 ISSN 1693-9034.
OECD. 2010. Draft PISA 2012 Assessment Framework diunduh dari http://www.oecd.org/dataoecd/61/15/46241909.pdf pada tanggal 6 Desember 2014
Pange, J. dan Dogoriti. 2014. Instructional Design For A "Social" Classroom: Edmodo And Twitter In The Foreign Language Classroom. Proceedings. ICICTE 2014.
Patahuddin, S. M. 2012. Joyful and Meaningful Learning In Mthematics Classroom Through Internet Activities. International Symposium on Math Education Innovation, pp. 1-13.