KEEFEKTIFAN MODEL PjBL DENGAN TUGAS CREATIVE MIND-MAP UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIK SISWA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Frastica, Z.R.2013.Peningkatan Kemampuan koneksi Matematis melalui Pendekatan Open-ended pada Siswa SMP Ditinjau dari Perbedaan Gender.skripsi.UIN Yogyakarta.
Jussof, et al. 2010. Motivating Students Using Project Based Learning (PjBL) via e-SOLMS Technology. World Applied Sciences Journal, 8 (9) : 1086-1092. ISSN 1818-4952.
NCTM.1989.Curriculum and Evaluation Standards. Amerika:The National Council of Teachers of Mathematics, Inc.
NCTM. 2000. Principles and Standards for School Mathematics.Diakses dari http://www.ams.org/notices/200008/comm-ferrini.pdf pada tanggal 15 Januari 2013.
OECD.2012.PISA 2012 Results in Focus: What 15¬yearÂolds know and what they can do with they know
Ruseffendi, E.T. 1991. Pengantar Kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung:Tarsito
Sari, A. A. and Jarnawi, A.D. (2008) Pengaruh Pemberian Tugas Creative Mind Map setelah Pembelajaran Terhadap Kemampuan Kreativitas dan Koneksi Matematik Siswa. Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika. ISSN 978-979-16353-1-8
The George Lucas Educational Foundation. 2005. Instructional Module Project Based Learning. Diambil pada tanggal 11 Desember 2014 dari http://www.edutopia.org/modules/PBL/whatpbl
Widyantini, Theresia.2014.Penerapan Model Project Based Learning (Model Pembelajaran Berbasis Proyek) dalam Materi Pola Bilangan Kelas VII. Yogyakarta:PPPPTK Matematika.