Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia

Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia atau disingkat dengan JPFI adalah jurnal yang mengulas hasil penelitian atau kajian konseptual di bidang Pendidikan Fisika. Jurnal ini terbit pertama kali pada tahun 2003 dan terbit setiap 6 (enam) bulan.

Terakreditasi (B) berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor: 81/DIKTI/Kep./2011

Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia sudah terindex di Google Scholar


Journal Homepage Image

National Scientific Journals of Unnes

 
 

Vol 10, No 1 (2014): Edisi Januari

DALAM PROSES PENDAFTARAN DOI

Table of Contents

Articles

Pengaruh Advance Organizer Berbasis Proyek Terhadap Kemampuan Analisis – Sintesis Siswa
Tasiwan -
Pengembangan Uji Kompetensi Mandiri Berbasis Komputer Untuk Meningkatkan Efikasi Diri Siswa
Sudar -
INTEGRASI BUDAYA JAWA PADA PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BUMI DAN ALAM SEMESTA
Sarwanto -
Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures untuk Meningkatkan Curiosty dan Pemahaman Konsep Siswa
F. Ismawati
Pembuatan Media Pembelajaran Pengukuran Viskositas dengan Menggunakan Viskometer Dua Kumparan dan Freewave3
M. R. S. Shanti
PENGARUH PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING INTEGRASI PEER INSTRUCTION TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
I.D. Kurniawati
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA RIIL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN GAYA BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
Susilawati -
Analisis FTIR dan Minimum Loss pada Kaca Tellurite-Bismuth-Zinc-Plumbum untuk Aplikasi Fiber Optik Infrared
Wahyudi -
RANCANG BANGUN SISTEM PENANGKAP GAMBAR RADIOGRAF DIGITAL BERBASIS KAMERA DSLR
Susilo -
KAJIAN FISIKA ALIRAN MATERIAL GRANULAR DEDAK GANDUM DI DALAM SALURAN MICROFLUIDIC
A. Perima -
Pemanfaatan Limbah Cangkang Telur Ayam dan Bebek sebagai Sumber Kalsium untuk Sintesis Mineral Tulang
A. Nurlaela
Kajian Pengaruh Radiasi Sinar Gamma Terhadap Susut Bobot Pada Buah Jambu Biji Merah Selama Masa Penyimpanan
M. Akrom
SINTESIS DAN KARAKTERISASI MATERIAL NANOKOMPOSIT CNT/MnO2 UNTUK APLIKASI MATERIAL SUPERKAPASITOR
A. Subagio


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.

ISSN: 2355-3812