Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia

Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia atau disingkat dengan JPFI adalah jurnal yang mengulas hasil penelitian atau kajian konseptual di bidang Pendidikan Fisika. Jurnal ini terbit pertama kali pada tahun 2003 dan terbit setiap 6 (enam) bulan.

Terakreditasi (B) berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor: 81/DIKTI/Kep./2011

Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia sudah terindex di Google Scholar


Journal Homepage Image

National Scientific Journals of Unnes

 
 

Vol 9, No 2 (2013)

Table of Contents

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BAGI SISWA SMP NEGERI DI DAERAH TERTINGGAL PDF
 
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA KESEHATAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN DAN PENGUASAAN KONSEP MAHASISWA KEBIDANAN PDF
 
TINJAUAN ULANG MATERI AJAR GERAK LURUS BERATURAN MELALUI PERCOBAAN GRAVITY CURRENT DALAM SKALA LABORATORIUM PDF
 
IMPLEMENTASI MODEL EKSPERIMEN GELOMBANG OPEN-INQUIRY UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI ILMIAH MAHASISWA FISIKA PDF
 
DAMPAK PROGRAM PERKULIAHAN MEKANIKA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI TERHADAP KECERDASAN SPASIAL MAHASISWA CALON GURU PDF
 
PENERAPAN MODEL PROJECT CREATIVE LEARNING (PCL) UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF KONSEP LISTRIK MAGNET PDF
 
Perkembangan Pola Pemecahan Masalah Anak Usia Sekolah dalam Memecahkan Permasalahan Ilmu Pengetahuan Alam PDF
 
SENSOR ULTRASONIK SEBAGAI ALAT PENGUKUR KECEPATAN ALIRAN UDARA DALAM PIPA PDF
 
KEMAMPUAN HUTAN MANGROVE RUMPUN RHIZHOPHORA SP DAN AVICENNIA SP DALAM MEREDAM GELOMBANG LAUT PDF
 
KAJIAN DAN TERAPAN KONSEP FISIKA DALAM DESAIN TUNGKU SEKAM PDF
 
KARAKTERISTIK MAGNETIK LAPISAN TIPIS NI-FE SEBAGAI FLAT CORE FLUX GATE SENSOR PDF
 
USULAN KRITERIA VISIBILITAS HILAL DI INDONESIA DENGAN MODEL KASTNER PDF
 


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.

ISSN: 1693-1246