Vol 6, No 2 (2014)

Juli 2014

DOI: https://doi.org/10.15294/intuisi.v6i2

Table of Contents

Articles

Hilwa Anwar(1),
(1) Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar
PDF
60-67
Ahmad Razak(1), Mustafa Kamal Mokhtar(2), Wan Sharazad Wan Sulaiman(3),
(1) Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar
(2) Universiti Kebangsaan Malaysia
(3) Universiti Kebangsaan Malaysia
PDF
68-73
Anistya Wulandari Pratomo(1), Liftiah Liftiah(2), Luthfi Fathan Dahriyanto(3),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(3) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
74-78
Jati Permana(1), Sri Maryati Deliana(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
79-84
Aji Dharma Agus(1), Andromeda Andromeda(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
85-91
Cantika Y. Pasudewi(1), Anna Undarwati(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
92-97
Muhammad Ari Suryaman(1), Sugiyarta Stanislaus(2), Moh Iqbal Mabruri(3),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(3) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
98-103
Vitria Lilian Purba(1), Rahmawati Prihastuty(2), Sugeng Haryadi(3),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(3) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
104-111
Anggraini Trisna Dewi(1), Siti Nuzulia(2),
(1) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
112-116