User Profile

Rhianna Sheldon

Affiliation NgobrolGame adalah sebuah situs atau portal berita berbahasa indonesia yang membahas tentang berbagai informasi gaming, esport, dan teknologi terbaru, berbagai informasi disitus ini dikemas dengan lengkap dan menarik disertai gambar dan tentunya terupdate setiap hari nya kami selalu mengupdate berita terkini di website kami. disitus ini anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai berbagi game favorit anda, seperti Mobile Legends: Bang-Bang, PUBG Mobile, Arena of Valor, genshin impact, COD Mobile, League of Legends dan masih banyak lagi game-game dari berbagai genre lainnya.di website kami Ngobrolgame.com memiliki direktori info Build Mobile Legends Terlengkap dan terbaru di setiap meta yang diupdate tiap bulan atau akhir season, informasi mengenai PUBGM juga sangat terupdate, kami juga membahas senjata assault rifle di pubg, Senapan Mesin Ringan, Senapan penembak jitu, Senjata Jarak Dekat, Busur, DMR, Pistol Demage terkuat dan Granat adapun kendaraan terbaik di pubg mobile.

Selain itu, informasi tentang teknologi seperti rilisan smartphone terbaru, Smartphone termurah, HP gaming murah juga, laptop gaming murah, dan berita seputar gadget juga sangat terupdate setiap hari. Situs ngobrolgame merupakan situs yang menyuguhkan berbagai berita gaming dengan dikemas sangat apik dan mudah dipelajari, terutama tentang GUIDE game yang sedang populer, disini kebanyakan tentang game android offline maupun game androind online atau Game Mobile yang sedang viral. Anda juga dapat menikmati konten terupdate situs ini melalui sosial media yang kami cantumkan di Bio adapun media sosial kami ialah di Facebook, Twitter, Talk, Reddit, VK, OK RU, Pinterest, Tumblr, Linkedln, Skyrock, Mix dan GOO.
Bio Statement

MOBA Android Terbaik 2021 - Memang ya, jika sudah main Mobile Legends, sulit sekali ingin dihentikan karena sangat serunya! Tetapi, nih, game semacam ini banyak sob. Agar wacana lo luas dan kemampuan lo ter-update, coba opsi game MOBA terbaik versus AXE di bawah ini.

AXE tahu jawabnya tentu beragam, tetapi apa sich game MOBA Android Terbaik versus lo? Untuk yang masih belum tahu MOBA ialah ringkasan dari Multiplayer Online Battle Arena. Dalam kata lain, MOBA ialah game online yang dimainkan bersamaan dengan beberapa pemain. Ada yang 3 musuh 3, 5 musuh 5, ataupun lebih.

Walau design dan gameplay-nya berbeda-beda, tetapi ide game ini sama: bertanding bersama untuk merusak musuh! Karena itu, karena biasanya dimainkan bersama rekan-rekan lo dan selalu bertemu musuh yang berbeda-beda, game MOBA ini memang memberi pengalaman gaming yang asyik sekali.

Tidak hanya asal main, game semacam ini perlu pertimbangan taktis dan jemari yang lincah. Karena terdapat beberapa pilihan hero dengan kemampuan yang bermacam, lo kudu mikir. Lo perlu nyesuaikan hero dengan team dan hero yang dapat menghajar musuh. Simak kan, game bisa juga memberi lo faedah positif!

Disamping itu, reputasi e-sports membuat game MOBA jadi tempat pekerjaan. Dalam kata lain, banyak yang tertarik atau bahkan juga banting kemudi menjadi pro player. Lo tahu sendiri lah, hadiah untuk persaingan e-sports menarik sekali, seperti Dota dua tahun lalu kan?

Rasanya tidak komplet sekali jika AXE tidak ngebahas Mobile Legends: Bang Bang yang di-launching tahun 2016. Game ini dapat disebut salah satunya game MOBA terpopuler di Indonesia dan jadi calon game Android terbaik. Moonton sebagai developer game ini bahkan juga ngomong jika pemakai aktif bulanan untuk game ini di Indonesia capai 31 juta orang. Edan tidak tuch!

Selain gameplay-nya yang termasuk gampang, factor internet dan reputasi e-sports yang menjadi pendongkrak nama Mobile Legends ini. Update untuk game ini cukup kerap. Tentu lo tahu dong jika belakangan ini telah masuk Season 17. Maknanya, ada feature baru, up-grade hero, dan hero baru.

Satu kembali hal yang membuat Mobile Legends terkenal di Indonesia: ada hero lokalnya! Tidak hanya satu, bahkan juga ada dua sekalian sob. Ada Gatot Kaca dengan role Tank (yang saat ini di-revamp dan dapat gantiin role Fighter) dan Kadita sang Ratu Pantai Selatan untuk role Mage.

Ada banyak game MOBA yang dapat lo coba mencari sendiri, baik di mobile atau PC. Tetapi, AXE tidak mau membuat lo habiskan waktu dengan install dan trial. Tidak senang, lalu uninstall. Habiskan paket lo sob! Simak langsung saja daftar 10 game MOBA opsi kami di bawah ini.

1. Heroes of Order dan Chaos

Di inspirasi dari World of Warcraft, developer Gameloft pertama kalinya melaunching Order dan Chaos pada tahun 2011. Satu tahun selanjutnya, mereka ngerilis Heroes of Order dan Chaos dengan jenis MOBA. Seting dunianya sama, hanya beda di gameplay saja.

Jika di Order dan Chaos lo dituntut untuk membuat group atau ngegeng, di Heroes of Order dan Chaos konsentrasinya lebih ke taktik. Battle model yang ada umum, 5 versus 5, atau 3 versus 3. Game ini cuman dapat dijangkau untuk iOS dan Android, karena Gameloft sudah tutup versus Windows bulan Februari kemarin.

2. Dota 2

Bukan pemain baru di kelompok MOBA, Dota 2 dapat disebut punyai perubahan sangat menarik semenjak di-launching sampai saat ini. Ini tidak terlepas dari komune pemainnya yang cukup kompak. Bayangin saja, saat game ini tetap menjadi mods di Warcraft III, lo dapat sekali memberi gagasan ke developer untuk diperhitungkan sebagai update selanjutnya.

Karena sangat jumlahnya pengubahan dan perubahan dalam game ini, ada pula yang menyebutkan jika MOBA ini pertama kalinya dicetuskan untuk menyebutkan jenis Dota 2. Saat sebelum di-launching sah di Steam, Dota 2 sudah punyai kompetisi e-sports lebih dulu sob, Namanya The International. Hadiahnya? 1 juta USD!

Walau mulai alami pengurangan jumlah pemain, game MOBA ini punyai mekanisme dan feature yang lumayan oke, dan pola persaingan yang cukup melawan. Jika ingin mencoba, lo perlu mainkan game ini di PC ya.

3. Smite

Dari developer Hi-Rez Studios, Smite punyai watak hero dengan latar belakang beberapa dewa dan dewi. Jika lo suka sekali ama mitologi Yunani, Axe percaya lo akan kegirangan setiap main game ini. Tidak hanya dewa-dewi saja, Smite nambahin hero dari cerita King Arthur. Semakin mantul tidak tuch?

Secara gameplay, Smite cukup serupa dengan game yang lain. Jika ingin tempur, lo tinggal tentukan model Conquest. Sesaat akan, lo punyai waktu untuk tentukan senjata dan nge-upgrade. Miriplah sama game FPS Konter Strike.

Game ini dapat lo mainkan di beberapa basis, seperti PlayStation 4, Xbox One, macOS, Windows, dan Nintendo Switch.

3. Vainglory

Jika lo sudah lama bergelut di dunia MOBA gaming, lo tentu tahu lah dengan kalimat jahil, "MOBA kok analog?" Berikut game senior sebagai sumbernya. Dapat disebut Vainglory adalah perintis game MOBA di handphone. Sekian tahun lalu juga, Vainglory coba membuat game ini jadi cross basis dengan membuat versus PC. Kenaikan ini membuat Vainglory bertemu langsung dengan raksasa MOBA PC, yakni Dota 2 dan League of Legends.

Mengulas game ini, AXE memandang grafis dan gameplay yang dijajakan lumayan oke. Pertempuran yang dengan pola 3 versus 3 cukup hebat serta lebih memercayakan kekuatan pribadi player itu. Walau punyai gameplay yang oke, sayang player Vainglory kembali ketar-ketir nih. Banyak rumor yang tersebar kuat jika game ini akan selekasnya ditinggal oleh Super Evil Megacorp (SEMC), si developer.

Masalahnya bulan April lalu, server Vainglory di luar China sempat pernah ditutup. Bukannya simpan data di server, player di luar China sekarang cuman dapat bermain dengan beberapa data yang tersimpan di hp pemakainya. Jika lo uninstall game ini dari hp lo, data lo akan raib semua. Jika lo install ulangi, ya lo akan mulai semua dari awalnya.

Karena komunitasnya lumayan kuat, ada rumor yang tersebar jika game ini akan dibuatkan pola Vainglory: Community Edition sebagai ganti rugi dari permasalahan server ini. Di luar permasalahan ini, Vainglory masih asyik kok untuk dimainkan. Coba dahulu dech sob.

4. Arena of Valor

Banyak yang ngomong jika game ini sebelas-dua belas sama Mobile Legends: Bang Bang. Walau sebenarnya, tidak sich. Keserupaan benar ada, tetapi ketidaksamaan ada beberapa. Ini yang membuat player sama-sama sikut-sikutan. Nih, AXE bedah satu demi satu.

Untuk kepentingan gameplay, ke-2 nya nyaris serupa. Model intinya ialah 5 versus 5 dan lo bisa juga tentukan model 1 versus 1. Lajurnya? Sama juga; atas, tengah, dan bawah. Di setiap lajur ini, ada juga monster yang dapat lo taklukkan untuk buff. Lantas, ada pula mekanisme Talents dan Battle Spell, lalu kontrol analog yang tidak berbeda jauh.

Maka perbedaannya di mana? Diantaranya ialah keringanan memperoleh hero atau skin. Jika di Mobile Legends, lo kudu membeli gunakan diamonds (dari Rupiah asli sudah pasti) pada harga yang cukup. Nah, di AOV, banyak skin dapat diperoleh secara gratis. Ini bisa disebabkan skin di Mobile Legends bermanfaat untuk tingkatkan stats.

Salah satunya yang kerap jadi bahan war antar player ialah grafis. Dari sisi visual, AoV punyai grafis yang lebih bagus serta lebih tajam. Mobile Legends kerap disebutkan mempunyai grafis yang termasuk S-T-D. Jika lo sendiri bagaimana? Sudah pernah coba main AoV?

5. Battlerite

Tahun 2016 dan tahun 2017 memang tahunnya game MOBA. Sangat banyak developer yang ngerilis game dengan jenis ini. Luar biasanya, setiap game punyai kualitas yang oke dan jadi salah satunya game MOBA yang hingga saat ini masih dimainin.

Developer game ini menyebutkan Battlerite sebagai Tim Arena Brawler alias arena tawuran antar team. Pada realitanya, memang bener sich. Konsentrasi game ini ialah action, action, dan action.

Ide pertempurannya bukan ngancurin tower lawan atau nge-farming untuk tambah tingkat. Oleh karena itu, satu match di Battlerite tidak gunakan lama. Pokoknya, lo ngadu kemampuan. Jika jago, ya lo akan cepat menang. Ketarik coba tidak?

6. Heroes Evolved

Tidak mau ketinggal, penerbit/publisher R2Games menggamit developer NetDragon Websoft untuk meningkatkan game mobile dengan jenis MOBA. Jadilah Heroes Evolved di-launching dengan ide yang mengangkat balance alias kesetimbangan di antara action dan taktik. Game ini memakai model 5 versus 5 atau 3 versus 3 atau 1 versus 1 dengan kualitas grafis yang lumayan oke.

Lalu, apa yang ngebedain Heroes Evolved dari game yang lain? Itu barusan, kesetimbangan. Setiap hero direncanakan punyai kekuatan dan kemampuan yang imbang. Maka walau newbie, lo tidak akan kelihatan culun sekali dech.

Belum juga beberapa feature yang diadaptasi dari game PC, seperti Fog of War. Jika lo memang rajin ngecek map, feature ini bakal menjadi rintangan. Peta lo akan ketutupan kabut. Lo hanya dapat melihat teman satu team lo atau rekan lo cocok kembali war sama lawan. Hayo loh! Jika feature ini membuat lo kesel, tidak perlu cemas. Ada feature penangkalnya, yakni Observer Wands. Ada tapinya nih gan, feature ini punyai cooldown time yang lama edan. Maka lo memang harus pandai ngatur timing.

Disamping itu, ada feature a la DotA2, yakni kemampuan aktif. Lo tinggal tentukan poin khusus yang punyai kemampuan tertentu, misalkan healing. Beberapa feature ajib ini nih yang membuat Heroes Evolved jadi game MOBA yang pantas diinstal.

7. Paladins

Sepintas, game ini punyai jenis FPS (first individu shooter), walau sebenarnya mah MOBA. Dari developer Evil Mojo, game ini dapat dimainkan di basis PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows, Macintosh Operating Sistem.

Walau tembak-tembakan, ide MOBA masih kental di sini gan. Misalnya saja model Siege yang serupa seperti pertempuran classic di game MOBA biasanya. Ada pula model Onslaught yang tentukan juaranya dari skor tinggi dari hasil tangkap musuh. Yang paling akhir, ada juga model Tim Deatchmatch yang dapat disebut ialah tawuran massal. Hehe.

8. Marvel Super War

Woy Avengers, assemble! Jika lo masih tidak berhasil move on dari film Avengers: Endgame, mending lo install game ini tidak gunakan lama. Dengan NetEase sebagai developer, game ini memang terhitung baru karena di-launching pada Desember tahun kemarin.

Pada awal rilisnya, game ini tawarkan 44 watak, superhero atau supervillain. Jika lo hanya tahu watak Marvel dari filmnya, ada peluang lo tidak akrab dengan beberapa watak yang lain cuman berada di komik.

Serupa dengan game MOBA yang lain, hero di Marvel Super War punyai role Fighter, Power, Marksman, Assassin, Tank, dan Suport. Ada pula hero yang punyai dua role sekalian. Karena masih baru, model yang diberi Marvel Super War belum juga kebanyakan. Ada MOBA classic 5 versus 5, Battle for Vibranium yang berbentuk Arcade, dan Free for All yang memakai satu lajur.

Mengadopsi film, Marvel Super War membuat feature kustom yang unik, karena memakai mekanisme Power Core. Mekanisme ini ialah hasil penyesuaian Infinity Stones. Pokoknya, lo yang tentukan sendiri hasil build-nya. Jika ingin lebih asyik kembali mainkan game ini, kemungkinan lo harus tunggu beberapa saat agar bisa update.

9. League of Legends: Wild Rift

Ini nih ‘anak' dari game MOBA yang menjadi saingan Dota 2, hehe… Karena permintaan untuk mobile game yang tinggi, developer Riot Games pada akhirnya membuat League of Legends (LoL) versus mobile. Gagasan ini sesungguhnya telah ada dari tahun 2015 saat LoL kembali jaya-jayanya. Tetapi, baru tahun ini, gagasan ini terealisasi.

Gameplay-nya disebut akan serupa seperti versus PC. Sedikit yang dapat dikisahkan dari versus mobile ini, tetapi AXE juga tidak sabar untuk nyobain langsung. League of Legends: Wild Rift diperkirakan launching tahun ini dengan tanggal yang masih belum tentu. Beritanya, game ini akan di-launching terbatas di Brasil dan Filipina bulan Juni kemarin.

http://vrc.org.au/forums/users/manning http://www.authorstream.com/Shanai10/ http://www.pokerinside.com/profiles/view/400633 http://www.peteralbrecht.com/user-profile/userid/5273 https://imageevent.com/guide https://amos.ukf.sk/blog/index.php?userid=12288 http://forumcyberinfo.com/forum/technologie/1425-8599953-4074162-3061679-4277852?start=660#270716 http://molbiol.ru/forums/index.php?showtopic=581176&st=1850&p=1898663#entry1898663 http://official.sportnetwork.net/boards/posting/s388.htm?737 http://saphiraengine-forum.toile-libre.org/viewtopic.php?pid=25818#p25818 http://saphiraengine-forum.toile-libre.org/viewtopic.php?pid=25819#p25819 http://saphiraengine-forum.toile-libre.org/viewtopic.php?pid=25820#p25820 http://www.corrections.com/forums/8/topics/23091 http://www.streamingsoundtracks.com/modules.php?name=Surveys&op=results&pollID=18&mode=&order=0&thold=0 http://www.streamingsoundtracks.com/modules.php?name=Your_Account https://explorasa.cari.com.my/forum.php?mod=viewthread&tid=1226991&extra= https://forum.ac-jete.it/index.php?topic=2418934.0 https://lemmasoft.renai.us/forums/viewtopic.php?f=4&t=6487 https://www.htgifa.hindustantimes.com/forum/best-assignment-writing-services-in-australia/1322/ https://www.htgifa.hindustantimes.com/forum/registertion/1073/ https://www.party.biz/forums/topic/10255/maternity-belt-how-to-eliminate-back-pain-from-your-pregnancy/view/post_id/133166 https://www.socialdoor.it/kunena/bullismo/2-bullismo.html?start=7974#8257 http://80scartoons.net/forum/profile.php?mode=viewprofile&u=27996 http://80scartoons.net/forum/viewtopic.php?p=229130#229130