Page Header

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Jurnal Ekonomi dan Manajemen Dinamika diterbitkan oleh Jurusan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang dua kali dalam setahun (Maret dan Oktober). Terbit perdana pada Maret 1992, dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas keilmiahan dosen atau akademisi dari berbagai instansi secara umum dan civitas akademika invteren Universitas Negeri Semarang secara khusus.

free counters
Pengembang Jurnal

Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 11, No 2 (2002)

Vol 11, No 2 (2002)

Dinamika

Table of Contents

Articles

PENGARUH PELAKSANAAN ANGKA KREDIT DAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI KERJA GURU SMU NEGERI DI KOTA PEKALONGAN
Joko Widodo(1),
(1) 
PDF
PENGARUH DEVIDEN, LABA PERUSAHAAN, DAN INDEKS HARGA SAHAM TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
- Kusmuriyanto(1), - Mustaghfiroh(2),
(1) 
(2) 
PDF
PENGARUH AKTIVA DAN HUTANG TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) PADA PERUSAHAAN TEKSTIL DAN GARMEN GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA
- Asrori(1), Atik Widiarti(2),
(1) 
(2) 
PDF
DAYA TARIK BAURAN PROMOSI UNTUK PRODUK TABUNGAN PLUS BNI 1946 (ANALISIS KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK BNI CABANG SEMARANG)
- Kusmuriyanto(1), S Martono(2),
(1) 
(2) 
PDF
AKUNTANSI SYARIAH BIDANG BARU STUDI AKUNTANSI DALAM KONTEKS EPISTIMOLOGI ISLAM
- Asrori(1),
(1) 
PDF
PENGARUH PERKIRAAN BIAYA PRODUKSI DAN LABA YANG DIINGINKAN TERHADAP HARGA JUAL PADA INDUSTRI KECIL GENTENG PRES
Achmad Slamet(1), - Sumarli(2),
(1) 
(2) 
PDF
PENGARUH OUTPUT SEKTOR PERTANIAN TERHADAP PRODUK DOMESTIK BRUTO PROPINSI JAWA TENGAH
- margunani(1),
(1) 
PDF
PENGARUH SIKAP KONSUMEN MENGENAI STRATEGI PEMASARAN PASAR SWALAYAN TERHADAP POLA PERILAKU PEMBELIAN
Achmad Slamet(1),
(1) 
PDF
ANALISIS PERILAKU PENABUNG DI BANK BRI CABANG SEMARANG SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN
S Martono(1),
(1) 
PDF