Vol 4, No 2 (2021)

DOI: https://doi.org/10.15294/longdaxiaokan.v4i2

Table of Contents

Articles

Ahmad Faqih(1),
(1) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Indonesia
PDF
Hanggar Prasetyowati(1), Adilla Achmad Syahputri(2), Zuyinatul Isro(3), Chendy Arieshanty(4),
(1) Program Studi D3 Bahasa Mandarin Universitas Jenderal Soedirman Banyumas, Indonesia
(2) Program Studi D3 Bahasa Mandarin Universitas Jenderal Soedirman Banyumas, Indonesia
(3) Program Studi D3 Bahasa Mandarin Universitas Jenderal Soedirman Banyumas, Indonesia
(4) Program Studi D3 Bahasa Mandarin Universitas Jenderal Soedirman Banyumas, Indonesia
PDF
Lisya Fiani Amalia(1), Anggraeni Anggraeni(2),
(1) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(2) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
PDF
Fitria Dewi Salsabila(1), Anggraeni Anggraeni(2), Retno Purnama Irawati(3), Sheyra Silvia Siregar(4),
(1) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(2) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(3) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(4) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
PDF
Ria Riski Marsuki(1), Sukma Sukma(2), Mardhiyyatin Naqiyah(3),
(1) Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
(2) 
(3) 
PDF