Pengembangan alat peraga Hukum Archimedes untuk siswa kelas VIII SMP
(1) SMP Negeri 2 Batang, Jl. RE Martadinata, Sekalong, Batang, Jawa Tengah, Indonesia
(2) Prodi Pendidikan Fisika, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aziz, A., Yulianti, D. dan Handayani, L., 2006. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Memanfaatkan Alat Peraga Sains Fisika (Materi Tata Surya) untuk meningkatkn Hasil Belajar Dan Kerjasama Siswa. Jurnal Pend. Fisika Indonesia 4(2) hal. 94-99.
Calvacante,P.S., Newton,D.P., dan Newton,LD. 1997. The effect of various kinds of lesson on conceptual understanding in science. Research in science & Technological Education 15 (2) hal. 185-193.
Sudjana, N. 2002. Dasar-Dasar Proses Belajar mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Suhandi, A., & Wibowo, F.C., 2012. Pendekatan Multirepresentasi Dalam Pembelajaran Usaha-Energi dan Dampak terhadap Pemahaman Konsep Mahasiswa . Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 8 hal. 1-7 .
Tytler, R., 2002. Teachng for understanding in science : Constructivist / Conceptual change teaching approaches. Australian Science Teachers Journal 48(4) hal. 30-35.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License