Pengembangan Modul Aplikasi Komputer Terapan Tata Busana bagi Mahasiswa PKK FT UNM
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) 
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, A., & Sukardi. (2015). Pengembangan Modul Prakarya dan Kewirausahaan Materi Pengolahan Berbasis Product Oriented bagi Peserta Didik SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi, 5(3), 287–296.
Arsyad, N. (2007). Model Pembelajaran Matematika yang Menumbuhkan Kemampuan Metakognitif untuk Menguasi Bahan Ajar. Universitas Negeri Surabaya.
Dra, P. M. (1992). Konstruksi Pola Busana Wanita. Jakarta: PT. BPK Gunung Mulia.
Hamid, M. A., Aribowo, D., & Desmira, D. (2017). Development of learning modules of basic electronics-based problem solving in Vocational Secondary School. Jurnal Pendidikan Vokasi, 7(2), 149–157.
Hermansyah, R. (2018). Otomatisasi Pembuatan Pola Baju Menggunakan AutoCAD dengan Bahasa Pemrograman AutoLIPS. Fakultas Teknik Unpas.
Irmayanti, I. (2017). Analisis Perbedaan Fitting Factor antara Pola Sonny dan Pola Praktis pada Jas Wanita. Jurnal MEKOM (Media Komunikasi Pendidikan Kejuruan), 4(2). Retrieved from https://ojs.unm.ac.id/mkpk/article/view/5133
Irmayanti, I., & Hadi, S. (2018). The Contribution of Pattern Making Knowledge and Sewing Skill to the Outcome of Women’s Blazer Making. In International Conference on Indonesian Technical Vocational Education and Association (APTEKINDO 2018) (Vol. 201, pp. 32–36). Atlantis Press. Retrieved from https://doi.org/10.2991/aptekindo-18.2018.7
Khoiron, A. M., & Sutadji, E. (2016). Kontribusi Implementasi Pendidikan Karakter dan Lingkungan Sekolah terhadap Berpikir Kreatif serta Dampaknya pada Kompetensi Kejuruan. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran (JPP), 22(2), 103–116.
Kurniawan, E. D., Nopriyanti, N., & Syofii, I. (2018). Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Matakuliah CAD/CAM. Jurnal Pendidikan Teknik Mesin, 5(2), 185–194.
Molenda, M. (2003). In search of the elusive ADDIE model. Performance Improvement, 42(5), 34–37.
Nurdyansyah, N., & Mutala’liah, N. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Modul Ilmu Pengetahuan Alambagi Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Prastowo, A. (2011). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press.
Rahdiyanta, D. (2016). Teknik penyusunan modul. Retrieved from http://staff. uny. ac. id/sites/default/files/penelitian/dr-dwi-rahdiyanta-mpd/20-teknik-penyusunan-modul. pdf.
Suryani, H. (2017). Disain Busana. Indonesia: Badan Penerbit UNM.
Suryani, H., & Irmayanti, I. (2019). Pengembangan media pembelajaran berbasis komputer pada Mata Kuliah Aplikasi Komputer Terapan Tata Busana. In Prosiding Seminar Nasional LP2M UNM. Retrieved from https://ojs.unm.ac.id/semnaslemlit/article/view/8553
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.