Seminar Nasional Hukum Universitas Negeri Semarang merupakan produk keluaran ilmiah dari Seminar Nasional Fakultas Hukum UNNES yang dilaksanakan secara berkala. Seminar Nasional Hukum Universitas Negeri Semarang menerima naskah untuk dipresentasikan dan dipublikasi dengan tema-tema tertentu. Dilaksanakan setiap bulan Oktober atau November

  • Informasi Prefix DOI

    2019-07-02

    Kami informasikan kepada seluruh Penulis di Jurnal Seminar Nasional Hukum Universitas Negeri Semarang bahwa setiap terbitan kami sudah memiliki Kode Unik Prefix DOI, sehingga dianggap sebagai Jurnal Ilmiah Berkala. Pengembangan Jurnal kami ke depan akan menambah terbitan menjadi dua kali dalam setahun, dan kami sedang mengajukan proses untuk Indeks DOAJ. Jurnal Seminar Nasional Hukum Universitas Negeri Semarang merupakan Open Access Journal yang bisa diakses secara gratis dan oleh siapapun. Kontribusi Bapak/Ibu semua merupakan bahan penting kami pengembangan jurnal kami. Untuk itu, kami juga mengundang Bapak/Ibu semua untuk menjadi reviewer bagi naskah yang masuk ke Jurnal Seminar Nasional Hukum Universitas Negeri SemarangBagi Bapak/Ibu yang berminat, bisa mengubungi nomor 081225294499 (Ridwan/whatsapp) atau melalui email di: semnas.fh@mail.unnes.ac.id. 

    Atas perhatian dan bantuannya kami sampaikan terimakasih.

    Tertanda,

    Ridwan Arifin

    Read more about Informasi Prefix DOI
  • Permohonan Edisi Cetak

    2018-03-09

    Seminar Nasional Hukum merupakan Jurnal yang menerbitkan paper yang telah diseminar dan disememinasikan pada Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang. Seminar Nasional Hukum diterbitkan secara berkala, dengan tema-tema tertentu. Seminar Nasional Hukum telah memiliki nomor ISSN baik cetak maupun online dan telah menggunakan sistem Open Journal System (OJS) sehingga Seminar Nasional Hukum dapat disetarakan dengan terbitan ilmiah berkala/Jurnal. Semua makalah yang dipublikasikan dalam Seminar Nasional Hukum telah melalui proses review dengan sistem double blind peer review dan telah terindeks beberapa pengindeks, salah satunya Google Scholars, dan BASE. 

    Untuk permintaan edisi cetak, silakan melakukan pemesanan ke: semnas.fh@mail.unnes.ac.id

    Read more about Permohonan Edisi Cetak