PENGARUH PBL PENDEKATAN KONTEKSTUAL STRATEGI KONFLIK KOGNITIF DAN KEMAMPUAN AWAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MATERI GEOMETRI
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Depdiknas. 2006. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia (Permendiknas) Nomor 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi Sekolah Menengah Pertama. Jakarta: Depdiknas.
Dzulfikar, A. 2012. Keefektifan Problem Based Learning dan Model Elixciting Activities terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah. Unnes Journal of Mathematics Education, 1(1).
Fauzi, M. Amin. 2011. Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa dengan Pendekatan Pembelajaran Metakognitif di Sekolah Menengah Pertama. Makalah disajikan dalam International Seminar and the Fourth National Conference onMathematics Education, UNY, 2011.
Ismaimuza, Dasa. 2008. Pembelajaran Matematika dengan Konflik Kognitif. Makalah disajikan dalam Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, Palu, 2008.
Sanjaya, W. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses. Jakarta: Kencana Prenda Media.
Suherman, et al. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA