KEEFEKTIFAN MODEL STUDENT TEAMS-ACVIEVEMENT DIVISION BERBANTUAN CD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Bell, Frederick H. 1981. Teaching and Learning Mathematics (in Secondary Schools). Dubuque: Wm C Brown Company Publisher.
Dahar, Ratna Wilis. 1996. Teori-Teori Belajar. Jakarta: Erlangga.
Hamalik, Oemar. 1994. Media Pendidikan. Bandung: PT Citra Aditya Bakti.
Irhamna, M. 2009. Cooperative Learning dengan Model STAD pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Negeri 2 Delitua. Jurnal Penelitian Kependidikan, Tahun 19, Nomor 2, Oktober 2009.
Samuelsson, J. 2008. The Impact of Teaching Approach on Student`s Mathematical Proficiency in Sweden. International Electronic Journal of Mathematical Education, Vol 5, No. 2, hal 61-78
Suherman, E., & Turmudi, & Didi S, & Tatang H, & Suhendra, & Sufyani P. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Trianto. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Surabaya: Prestasi Pustaka.
Undang-undang Republik Indonesia No.20 Tahun 2003 Tentang Pendidikan Nasional. 2003. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Widyantini. 2008. Penerapan Pendekatan Kooperatif STAD dalam Pembelajaran Matematika SMP. Yogyakarta: Depdiknas.