KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN CORE BERBANTUAN LKPD TERHADAP KREATIVITAS MATEMATIS SISWA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Anonim. 2010. Rangking Indonesia pada PISA 2009 dan 10 Terbaik. Diunduh di http://pisaindonesia.wordpress.com/2010/12/17/rangking-indonesia-pada-pisa-2009-dan-10-terbaik/ tanggal 27 Desember 2012
Azizah, L., S. Mariani, dan Rochmad. 2012. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model CORE Bernuansa Konstruktivistik untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis. Unnes Journal of Mathematics Education Research (UJMER). 1(2): 101-105
Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan. 2011. Panduan Pemanfaatan Hasil Ujian Nasional untuk Perbaikan Mutu Pendidikan. Jakarta: Kementerian Pendidikan Nasional
Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan. 2012. Panduan Pemanfaatan Hasil Ujian Nasional untuk Perbaikan Mutu Pendidikan. Jakarta: Kementerian Pendidikan Nasional
Peraturan Pemerintah Pendidikan Nasional Nomor 23 Tahun 2006. Standar Kompetensi Lulusan untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Departeman Pendidikan Nasional
Sugiarto. 2010. Bahan Ajar Workshop Pendidikan Matematika 2. Semarang: Pendidikan Matematika FMIPA Unnes
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Suyatno. 2009. Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Jakarta: Masmedia Buana Pustaka
Widiyanti, N. M. N. 2012. Penerapan Model CORE untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar TIK Siswa Kelas VIII B di SMP Negeri 1 Sukasada Tahun Ajaran 2011/2012. KARMAPATI. 1(4): 586-597. Diunduh di http://www.pti-undiksha.com/karmapati/vol1no4/15.pdf tanggal 14 Desember 2012