KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN SSCS BERBANTUAN KARTU MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Jakarta: BSNP.
BSNP. 2012. Laporan Hasil Ujian Nasional SMP/ MTs Tahun Pelajaran 2011-2012. Jakarta: BSNP.
Hudojo, H. 2003. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika.
Malang: Universitas Negeri Malang.
Johan, Henny. 2012. Pengaruh Search, Solve, Create, and Share (SSCS) Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Merumuskan dan Memilih Kriteria Pemecahan Masalah Pada Konsep Listrik Dinamis. Jurnal Exacta, 10(2): 140-142.
NCES. 2010. Highlight From PISA 2009. Online. Tersedia di http://nces.ed.gov/pubs2011/2011004_1.pdf [diakses 20 November 2012].
Pizzini, Edward L et al. 1988. Rethinking Thinking In the Science Classroom. The Science Teacher: 22-25. Online. Tersedia di http://acadiau.ca.pdf [diakses 20-12-2012].
Soviawati, Evi. 2011. Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Siswa di Tingkat Sekolah Dasar. Jurnal UPI. Tersedia di http://jurnal.upi.edu/file/9-Evi_Soviawati-edit.pdf [diakses 25-3-2013].
Stacey, K. 2011. The View of Mathematics Literacy in Indonesia. Journal on Mathematics Education (Indo-MS_JME). July 2011. Volume 2:1-24. Tersedia di http://jims-b.org/ [diakses 20-1-2013].
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
TIMSS. 2007. Hightlight From TIMSS 2007. Online. Tersedia di http://nces.ed.gov/pubs2009/2009001.pdf [diakses 20-12-2012].
UNDP. 2013. Human Development Report 2013. Online. Tersedia di http://hdr.undp.org/en/statistics/ [diakses 2 Mei 2013].