KOMPARASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN MMP DAN PAIRS CHECK
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Huda, M. 2013. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran Isu-isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kagan, S dan Kagan, M. 2009. Kagan Cooperative Learning. San Clemente: Kagan Publishing.
Kagan, S. 1989. The Structural Approach to Cooperative Learning. Jounal of Educational Leadership. Volume 2. Hal 12-15. Tersedia di http://www.ascd.org/ASCD/pdf/journals/ed_lead/el_198912_kagan.pdf. [diunduh 14-12-2013]
Krismanto, A. 2003. Beberapa Teknik, Model, dan Strategi dalam Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Pusat Pengembangan Penataran Guru (PPPG) Matematika.
NCTM. 2000. Principles and Standards for School Mathematics. Amerika: The National Council of Teachers of Mathematics, Inc.
Polya, G. 1973. How to Solve It: A New Aspect Mathematical Method. New Jersey: Priceton University Press.
Sadiman, A.S,dkk. 2009. Media Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Sardiman, A.M. 2001. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Press.
Slavin, R.E dan Lake, C. 2007. Effective Programs in Elementary Mathematics:A Best-Evidence Synthesis. Best Evidence Encyclopedia(BEE),1(2):1-113. Tersedia di http//bestevidence.org/word/elem_math_Feb_9_2007.pdf [diakses 7-12-2013].
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Suyatno. 2009. Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Sidoarjo: Masmedia Buana Pustaka.
Suyono dan Hariyanto. 2013. Belajar dan Pembelajaran Teori dan Konsep Dasar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Trianto. 2011. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik.Jakarta: Prestasi Pustaka.
Widdiharto, R. 2004. Model-Model Pembelajaran Matematika SMP. Yogyakarta: Departemen Pendidikan Nasional.