PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENGEMBANGAN KARAKTER PADA SISWA KELAS VII MELALUI MODEL PBL BERBANTUAN SCAFFOLDING
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Kashdan B.Todd, Rose,Frank.2004. Curiosity and Exploration: Facilitating PositiveSubjective Experiences and Personal Growth Opportunities. JOURNAL OF PERSONALITY ASSESSMENT,82(3), 291–305.
Muslich, M. 2011. Pendidikan Karakter Menjawab Tantangan Krisis Multidimensional. Jakarta: Bumi Aksara.
PISA. 2012. Perfonmance of U.S 15-Year-Old Students in Mathemtics, Science, and Reading Literacy in an International Context. NCES
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional. 2003. Undang-Undang Republik Indonesia Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Tersedia di www.inherent_dikti.net/files/sisdiknas.pdf [diakses 15-01-2015]
Utami, W.N. 2014.Keefektifan Model Pembelajaran Problem Solving BerbasisGallery Walk terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah.Unnes Journal ofMathematics Education Vol. 3 No. 2, Agustus 2014.
Wagiran. 2007. Peningkatan Keaktifan Mahasiswa dan Reduksi Miskonsepsi melalui Pendekatan Problem based learning. Jurnal kependidikan, 37(1): 1-22.
Wulandari, A.N. 2013.Pengembangan Karakter dan Pemecahan Masalah melalui Pembelajaran Matematika dengan Model TAPPS.Unnes Journal ofMathematics Education Vol. 2 No. 3, November 2013.