Vol 8, No 3 (2016)

November 2016

DOI: https://doi.org/10.15294/intuisi.v8i3

Table of Contents

Articles

Amatullah Sibghotul Iezzah(1),
(1) 1 Bagian Bimbingan Konseling dan Inklusi, Sekolah Dasar Al-Irsyad 01 Purwokerto, Jawa Tengah
PDF
147-155
Dwi Sri Wakhyuni(1),
(1) Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Harapan Umat, Purbalingga, Jawa Tengah
PDF
156-162
Puspita Adhi Kusuma Wijayanti(1),
(1) Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat
PDF
163-172
Dwi Mulyaningrum(1),
(1) Human Resource Department Puri Avia-Athalia Hotel & Conference Resort, Bogor, Jawa Barat
PDF
173-178
Febrina Rani Tresnawati(1),
(1) Semarang International School, Semarang, Jawa Tengah
PDF
179-185
Ida Roudlotul Chasanah(1),
(1) Bagian Sumber Daya Manusia, Badan Perkreditan Rakyat MAA Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
PDF
186-194
Mohamad Fajar Kurniawan(1), Sugiyarta Stanislaus(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Semarang, Jawa Tengah
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Semarang, Jawa Tengah
PDF
195-199
Muhammad Nur Muchlisin(1), Rahmawati Prihastuty(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Semarang, Jawa Tengah
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Semarang, Jawa Tengah
PDF
200-203
Muhammad Fuad Maksum(1), Mohammad Iqbal Mabruri(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Semarang, Jawa Tengah
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Semarang, Jawa Tengah
PDF
204-213
Fatma Kusuma Mahanani(1), Ira Paramastri(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Semarang, Jawa Tengah
(2) Fakultas Psikologi, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta
PDF
214-231