Vol 13, No 2 (2019)

November 2019

DOI: https://doi.org/10.15294/edukasi.v13i2

Table of Contents

Articles

- Hardjono(1), Tri Joko Raharjo(2), Tri Suminar(3),
(1) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(3) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
Mintarsih Arbarini(1), - Fakhrudin(2), Rasdi Ekosiswoyo(3),
(1) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(3) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
Heru Mugiarso(1), Anwar Sutoyo(2), Ninik Setyowani(3),
(1) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(2) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
(3) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
Lita Latiana(1), Amirul Mukminin(2), Sri Sulastri D H.(3),
(1) Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
(2) Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
(3) Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
PDF
- Daman(1),
(1) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
Nurussaadah -(1), Sugeng Purwanto(2), Istyarini -(3),
(1) Jurusan (Kurikulum dan Teknologi Pendidikan FIP )
(2) Jurusan (Kurikulum dan Teknologi Pendidikan FIP )
(3) Jurusan (Kurikulum dan Teknologi Pendidikan FIP )
PDF
S. Suryana(1),
(1) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF
Tri Suminar(1),
(1) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang
PDF