Issue |
Title |
Vol 11, No 2 (2020): Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif |
Bagaimanakah Audience Feedback Mempengaruhi Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah? Studi dalam PBL dengan Lingkungan Blended Learning |
Abstract
PDF
|
Prihatina Hikmasari, Tri Sri Noor Asih, Ardhi Prabowo |
Vol 12, No 2 (2021): Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif |
Mathematical Reasoning Ability of Junior High School Students Through Problem Based Learning Model with Ethnomathematical Nuance |
Abstract
PDF
|
Erni Maidiyah, Nadia Anwar, Mailizar Mailizar, Bintang Zaura, Suryawati Suryawati, Fahlida Harnita |
Vol 10, No 1 (2019): Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif |
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa SMA Pada Dimensi Tiga Melalui Model Pembelajaran PBL Berbantuan Alat Peraga |
Abstract
PDF
|
Khoirul Anwar, Jurotun Jurotun |
Vol 5, No 2 (2014): Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif |
Identifikasi Tahap Berpikir Kritis Siswa Menggunakan PBL dalam Tugas Pengajuan Masalah Matematika |
Abstract
PDF
|
T.D. Setyaningsih, Arief Agoestanto |
Vol 11, No 2 (2020): Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif |
Bagaimana Oral Feedback Meningkatan Kemampuan Penalaran Matematis? (Studi pada Pembelajaran Problem Based Learning) |
Abstract
|
Isna Khairunnisa, Kartono Kartono, Amin Suyitno |
1 - 5 of 5 Items |
|