Efektivitas Modul Penataan Sanggul Modern dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK Tata Kecantikan
(1) Program Studi Pendidikan Tata Kecantikan, Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang
(2) 
(3) 
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, F. (2013). Penggunaan Modul sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran TIK pada Materi Microsoft Word Kelas V SDN Sarikarya. Jurnal Elektronik Pendidikan Teknik Informatika, 2(1), 20.
Basonggo, I., Tangkas, I. M., & Irwan, I. (2015). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Eksperimen dalam Pembelajaran IPA di Kelas V SDN Meselesek. Jurnal Kreatif Online, 2(2).
Ellianawati, E., & Wahyuni, S. (2010). Pemanfaatan Model Self Regulated Learning sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Belajar Mandiri pada Mata Kuliah Optik. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 6(1).
Holec, H. (1981). Plaidoyer pour l'auto-evaluation (Avocating Student Self-Evaluation). Francais dans le Monde, 21(165), 15-23.
Sugiyono, P. Dr. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Wijaya, I., & Figna, H. P. (2017). Pengembangan Modul Multimedia Interaktif Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Tik)(Studi Kasus Sma Negeri 12 Padang). PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI UPI-YPTK, 4(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.