Efektivitas Influencer dalam Meningkatkan Brand Equity Produk Fashion Hijab di Instagram Butik Jenneira Scarf Semarang
(1) Program Studi S1 Pendidikan Vokasional Desain Fashion, Fakultas Pendidikan dan Ilmu Komputer, Universitas Ngudi Waluyo, Ungaran, Indonesia
(2) Program Studi S1 Pendidikan Vokasional Desain Fashion, Fakultas Pendidikan dan Ilmu Komputer, Universitas Ngudi Waluyo, Ungaran, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ada 91 Juta Pengguna Instagram di Indonesia Mayoritas Usia Berapa? Pada https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/11/15/ada-91-juta-pengguna-instagram-di-indonesia-mayoritas-usia-berapa akses pada 16 April 2022
Agusli, D. (2013). Analisa pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap minat beli konsumen Midtown Hotel Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(2), 1-8.
Andrews, J. C., & Shimp, T. A. (2017). Advertising, promotion, and other aspects of integrated marketing communications. Cengage Learning.
Asmita, D., & Erianjoni, E. (2019). Perilaku Konsumtif Mahasiswi dalam Mengikuti Trend Fashion Masa Kini (Studi Kasus Mahasiswi Sosiologi FIS UNP). Jurnal Perspektif, 2(2), 91-96.
Bungin, Burhan. (2014). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Creswell, J. W., & Poth, C. N. (2016). Qualitative inquiry and research design: Choosing among five approaches. Sage publications.
Ellora, D. (2019). Mengenal Berbagai Jenis Influencer di Media Sosial. Retrieved from https://journal.sociolla.com/lifestyle/mengenal-influencer-media-sosial
Handayani, M. T. (2020). Pentingnya Brand Equity dan Cara Efektif Membangunnya. Ekrut Media. https://www.ekrut.com/media/brand-equity
Hanindharputri, M. A., & Putra, I. K. A. M. (2019, September). Peran Influencer dalam Strategi Meningkatkan Promosi dari Suatu Brand. In Sandyakala: Prosiding Seminar Nasional Seni, Kriya, dan Desain (Vol. 1, pp. 335-343).
Hariyanti, N. T., & Wirapraja, A. (2018). Pengaruh influencer marketing sebagai strategi pemasaran digital era moderen (Sebuah studi literatur). Eksekutif, 15(1), 133-146.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management, 15thn Edition New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Lubis, A. I. F. (2019). Implementasi Model Pengembangan Industri Halal Fashion Di Indonesia. JEpa, 4(2), 9-19.
Moleong, L. J. (2007). Metodologi penelitian kualitatif edisi revisi.
Riama, C. O. (2021). Peran influencer dalam proses electronic word of mouth untuk meningkatkan persepsi merek. Jurnal Manajemen Komunikasi, 5(2), 156-175.
Sugiharto, S. A., Ramadhana, M. R., Psi, S., & Psi, M. (2018). Pengaruh kredibilitas influencer terhadap sikap pada merek (studi pada mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom). Jurnal ilmu politik dan komunikasi, 7(2).
Susilowati, S. (2018). Pemanfaatan aplikasi Tiktok sebagai personal branding di instagram (studi deskriptif kualitatif pada akun@ bowo_allpennliebe). Jurnal Komunikasi, 9(2), 176-185.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.