Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Announcements
Current
Archives
Submissions
About
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 9 No 2 (2022): Edu Komputika Journal
DOI:
https://doi.org/10.15294/edukomputika.v9i2
Published:
2022-12-31
Articles
Analisis Tren Pertemuan Tatap Muka Terbatas dari Persepsi Warganet pada Twitter Menggunakan Topic Modeling
Akhsin Nurlayli, Siti Irene Astuti Dwiningrum, Ahmad Chafid Alwi, Amrih Setyo Raharjo
68 - 77
PDF
Media E-Learning Bangun Ruang Sisi Datar: Kelayakan pada Pembelajaran Daring
Muh Khaedir Lutfi, Fitri Anisa Kusumastuti, Irwan Akib, Aeni Rohmawati
78 - 87
PDF
Development of Southeast Asian Geographic Introduction Education Game for Elementary School
Mohammad Faqih Eza ‘Ammar, Diah Priyawati, Fatah Yasin Al Isyadi, Endang Wahyu Pamungkas
88 - 96
PDF
Pengembangan Game Math Story Problems Menggunakan RPG Maker MZ untuk Anak 4-7 Tahun
M. Nuraminudin, Ika Asti Astuti, Sebastian Arby Susanto
97 - 104
PDF
Penanganan Imbalanced Dataset untuk Klasifikasi Komentar Program Kampus Merdeka Pada Aplikasi Twitter
Cindy Magnolia, Ade Nurhopipah, Bagus Adhi Kusuma
105 - 113
PDF
Pengembangan Model Pembelajaran Blended Learning berbasis Media Sosial yang Berwawasan Lingkungan
Henny Prasetyani, Nely Zulfa, Muhammad Syifa Prasetyo Aziz
114 - 121
PDF
Integrasi Technology Readiness dan Technology Acceptance Model untuk Analisis Kesiapan Pengguna Terhadap Penerimaan Aplikasi Parenting
Fiby Nur Afiana, Hanun Karomatunnisa, Sekar Ayuningtyas
122 - 133
PDF
Kelayakan dan Efektivitas Sistem Administrasi Kurikulum Menggunakan Metode User Centered Design (UCD) di MAN 2 Banjarnegara
Makhfud Zakaria Al Ghozali, Sri Sukamta
134 - 144
PDF
Additional Menu
Focus & Scope
Editorial Policies
Editorial Team
Reviewer Team
Ethics Statement
Authors Guidelines
Author Fees
Contact Us
Accreditation
Download Files
Visitors
View My Stats
Indexing
Tools
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue