DOI: https://doi.org/10.15294/ujme.v6i1
Published: 2017-03-31
Keefektifan Pembelajaran SAVI pada Pencapaian Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII
1 - 9
10 - 18
19 - 26
Pembelajaran PBL Strategi Working Backward untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa
27 - 36
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII pada Model Pembelajaran Resource Based Learning
37 - 43
Keefektifan Pendekatan PMRI Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa
44 - 51
52 - 62
Analisis Kemampuan Siswa pada Aspek Berpikir Kreatif Ditinjau dari Gaya Kognitif dalam Pembelajaran Matematika dengan Model CORE Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme
63 - 70
Kemampuan Pemecahan Masalah dan Karakter Mandiri Siswa Kelas VII Ditinjau dari Gaya Kognitif pada Pembelajaran Model 4K
71 - 79
Analisis Materi dan Penyajian Buku Matematika Kelas VII Ditinjau dari Tujuan Pembelajaran Matematika
80 - 86
Pembelajaran Creative Problem Solving untuk Mengatasi Kesalahan Siswa Kelas VIII Pada Soal Pemecahan Masalah
87 - 96
97 - 107
Hubungan antara Tingkat Kecerdasan, Motivasi Berprestasi, dan Kebiasaan Belajar Matematika dengan Prestasi Belajar
108 - 111
Pembelajaran Matematika Realistik pada Materi Operasi Aljabar di Kelas VII MTs Daarussa’adah Ciganjur Jakarta Selatan
112 - 120
Pembelajaran Matematika Berbantuan Software Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial dan Komunikasi Matematis Siswa SMK
121 - 127
Implementasi Brain-Based Learning Berbantuan Web Terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa
128 - 133
Diagnosis dan Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika dengan Induced Fit Remedial Teaching Strategy dengan Pendekatan Participative Learning
134 - 141
142 - 151