Articles

PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERVISI SETS DALAM MENGOPTIMALKAN MULTIPLE INTELLIGENCE DAN HASIL BELAJAR

Fitria Novita Sarie, Enni Suwarsi Rahayu, Wiwi Isnaeni

81-87 |

PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN BAHAN AJAR BERORIENTASI SUMBERDAYA PERAIRAN TERHADAP KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN DAN HASIL BELAJAR IPA

Ani Indriawati, Sri Mulyani Endang Susilowati, Kasmadi Imam Supardi

88-96 |

PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU CD INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN AKTIVITAS SISWA

Eviana Rahmatika, Eva Banowati, Sri Sulistyorini

97-103 |

PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF KATA BERGAMBAR UNTUK PENGENALAN KEMAMPUAN LITERASI DINI AUD

Engelbertus Nggalu Bali, Fakhruddin Fakhruddin, Achmad Rifa’i

120-129 |

MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA SD

Maskuri Maskuri, Ngurah Made Darma Purta, Sarwi Sarwi

130-137 |

KEEFEKTIFAN PERMAINAN MANDI BOLA KATA DAN KARTU KATA UNTUK MENGENALKAN KONSEP MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN

Swantyka Ilham Prahesti, Utsman Utsman, Hari Bakti Mardikantoro

138-146 |

PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN LITERASI SAINS TEMA ENERGI

Lulu’ Aina’ul Mardhiyyah, Ani Rusilowati, Suharto Linuwih

147-154 |

IMPLEMENTASI NILAI-NILAI SOSIAL DALAM MEMBENTUK PERILAKU SOSIAL SISWA SD

Itsna Oktaviyanti, Joko Sutarto, Hamdan Tri Atmaja

113-119 |