KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
HaRoh, K. 2003. Problem-based Learning in Mathematics. Online. Tersedia di http://www.ericdigest.org/2004-3/math.html [diakses 14 Februari 2012].
Pehkonen, Erkki (1997). The State-of-Art in Mathematical Creativity. http://www.fiz.karlsruhe.de/fiz/publications/zdm ZDM Volum 29 (June 1997) Number 3. Electronic Edition ISSN 1615-679X. Download 6 Agustus 2012.
Setyawan, F. 2011. Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Student Worksheet Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VII SMP 5 Semarang Tahun Ajaran 2010/2011 Pada Materi Pokok Segitiga. Skripsi. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Siswono, Tatag Y.E. 2005. Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pengajuan Masalah. Jurnal terakreditasi “Jurnal Pendidikan Matematika dan Sainsâ€, FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta. Tahun X, No. 1, Juni 2005. ISSN 1410-1866, hal 1-9.
Siswono, Tatag Y.E. 2007. Penjenjangan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Identifikasi Tahap Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan dan Mengajukan Masalah Matematika. Disertasi. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Siswono, Tatag Y.E. 2009. Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. [Online]. Tersedia di http://suaraguru.wordpress.com/2009/02/23/meningkatkan-kemampuan-berpikir-kreatif-siswa.
Sugiarto. 2010. Bahan Ajar Workshop Pendidikan Matematika II. Semarang: Universitas Negeri Semarang.