KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MODEL MMP BERBANTUAN CABRI 3D TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATERI DIMENSI TIGA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Budiman, H. 2011. Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematis Siswa Melalui Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Cabri 3D. Artikel Ilmiah FMIPA UPI. Bandung
Career Center Maine Departement of Labor. 2004. Today’s Work Compentence in Maine. [Online].Tersedia:http://www.maine.gov/labor/lmis/pdf/EssentialWorkCompentencies.pdf. [1 Mei 2013]
Good, T.L & Doughlas A. Grows. 1979. The Missouri Mathematics Effectiveness Project (MMEP): An Experimental Study in Fourth-Grade Classrooms. Journal fo Educational Psychology Vol. 71 (3). 355-362
Munandar, U. 1999. Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta
Nurfianty, P. 2012. Penerapan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP. Skripsi. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia
Ruseffendi, H.E.T. 2010. Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito Bandung
Sardiman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Siswono, T.Y.E. 2011. Level of Student’s Creative Thinking in Classroom Mathematics. Educational Research and Review Vol. 6 (7). 548-553
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta