KEEFEKTIFAN EXPERIENTIAL LEARNING DENGAN STRATEGI REACT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Baharuddin & Wahyuni. 2007. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jogjakarta: Aruzz Media.
Crawford, M. L. 2001. Teaching Contextually, Research, Rationale, and Techniques for Improving Student Motivation and Achievement in Mathematics and Science. Waco Texas: CCI Publishing, Inc. Tersedia di www.cord./.../Teaching%20contextually%20(Crawford).pdf. [diakses 05-10-2012].
Hamalik, O. 2009. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Kolb, A. 1984. Experiential Learning: Ohio.
Rohati. 2011. Pengembangan Bahan Ajar Materi Bangun Ruang dengan Menggunakan Strategi REACT di Sekolah Menengah Pertama. Edumatica, Vol. 01 Nomor 02. Tersedia di http://online-journal.unja.ac.id [diakses 01-12-2012].
Shadiq, F. 2009. Kemahiran Matematika.Yogyakarta: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan dan Tenaga Kependidikan Matematika.
Sudjana. 2005. Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Wardhani, S. 2008. Analisis SI dan SKL Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs untuk Optimalisasi Tujuan Mata Pelajaran Matematika. Yogyakarta: Depdiknas.