KEEFEKTIFAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN PEMANFAATAN CD PEMBELAJARAN DAN ALAT PERAGA TERHADAP SIKAP KREATIF DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII MTs MIFTAKHUL KHOIROT TAHUN PELAJARAN 2011/2012 PADA MATERI POKOK PERSEGI DAN BELAH KETUPAT
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Husain, Sapia. 2011. Kreativitas Guru dalam Merancang Lingkungan sebagai Sumber Belajar pada Mata Pelajaran Produktif di SMK Kota Gorontalo. Jurnal Penelitian dan Pendidikan, Vol. 8 No. 1.
Muhlishin, Ali. 2010. Pembelajaran Berbasis CTL dengan Memanfaatkan Alat Peraga Persegi Satuan pada Mata Pelajaran Matematika Materi Pokok Keliling dan Luas Persegi Panjang untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivita Siswa SD Sitirejo Kab. Pati Kelas III Tahun 2008/2009. Skripsi. Semarang: FMIPA Universitas Negeri Semarang.
Munandar, Utami. 1999. Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Murtandho, Ali. 2009. Keefektifan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS)Berbantuan Media CD terhadap Kemampuan pemecahan Masalah Siswa SMP Kelas VIII Materi Pokok Keliling dan Luas Lingkaran. Skripsi. Semarang: FMIPA Universitas Negeri Semarang.
Pepkin, L. Kasen. 2005. Creative Problem Solving In Math. Tersedia di http://www,mathematic.transdigit.com/index.php/category/mathematic-info/ (diakses 12 November 2011).
Purwanto. 2005. Kreativitas Berpikir Peserta didik dan Perilaku dalam Tes. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan. Jakarta: Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Nasional.
Sobel dan Maletsky. 1999. Mengajar Matematika. Jakarta: Erlangga.
Soedjadi, R. 2000. Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia. Jakarta: Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
Sugiarto. 2010. Bahan Ajar Workshop Pendidikan Matematika 1. Semarang: Jurusan Matematika Unnes.