KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN PENDEKATAN PMRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Hadi, Sutarto. 2003. Paradigma baru Pendidikan matematika. Banjarmasin: FKIP Universitas Mangkurat.
Sugiyono. 2011. Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV ALFABETA.
Suryanto. 2007. Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI). Majalah PMRI Vol. V No. 1 Januari 2007, halaman 8 – 10.
Suryosubroto, B. 2009. Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta : PT Rineka Cipta.
Sutisna. 2010. Kelebihan dan Kelemahan Pembelajaran dengan Pendekatan Problem Posing. Tersedia di http://sutisna.com/artikel/artikel-kependidikan/kelebihan-dan-kelemahan-pembelajaran-dengan-pendekatan-problem-posing/ [diakses 28 Mei 2013].
Suyitno, A. 2004. Dasar-dasar Proses Pembelajaran Matematika. Semarang: Pendidikan Matematika FMIPA UNNES.