KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, revisi VI. Jakarta: Rineka Cipta.
Herdian. 2010. Kemampuan Pemahaman Matematik. Online. Tersedia di http://herdy07.wordpress.com/2010/05/27/kemampuan-pemahaman-matematis/ [diakses tanggal 24 Februari 2012].
Marsigit. 2010. Pendekatan Matematika Realistik pada Pembelajaran Pecahan di SMP. Makalah dipresentasikan pada Pelatihan Nasional PMRI untuk Guru SMP, UNY Yugyakarta, 3–5 Juni.
Ramadhan, H. F. 2009. Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI). Online. Tersedia di http://h4mm4d.wordpress.com/2009/02/27/
Shadiq, F. 2007. Apa dan Mengapa Matematika Begitu Penting?. Yogyakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Shadiq, F. 2009. Kemahiran Matematika. Yogyakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Sudjana. 2005. Metoda Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugandi, A. 2004. Teori Pembelajaran. Semarang: UNNES.
Suyitno, A. 2004. Dasar-dasar dan Proses Pembelajaran Matematika I. Semarang: Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang.
Widdiharto, R. 2008. Diagnosis Kesulitan Belajar Matematika SMP dan Alternatif Proses Remidinya. Yogyakarta: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Matematika.