KEEFEKTIFAN MODEL COURSE REVIEW HORAY BERBANTUAN POWERPOINT PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
Anggraeni, D. 2011. Peningkatan Pembelajaran IPS melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay pada Siswa Kelas IV SD Negeri Sekaran 01 Semarang. Jurnal Kependidikan Dasar. 1(2): 194-205. Tersedia di http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/kreatif/article/ [diakses 20-9-2012].
Depdiknas. 2006. Standar Isi. Jakarta: Direktur Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah.
Joyce, B. dan Weil, M. 2003. Models of Teaching (5th). Boston: Allyn and Bacoon.
Polya, G. 1973. How To Solve It. New Jersey: Princeton University Press.
Poore, S. dan Crete. 2008. Cooperative Learning in Relation to Problem Solving in the Mathematics Classroom. Department of Mathematics.
Rifa’i, A. dan Anni, C. 2009. Psikologi Pendidikan. Semarang: UNNES PREES.
Sugandi, E. dan Rahayu, S. 2012. Upaya meningkatkan prestasi belajar matematika pada pokok bahasan sistem persamaan dan pertidaksamaan kuadrat melalui model pembelajaran kooperatif tipe Course Review Horay pada siswa kelas X akuntansi 1 SMK negeri 1 surabaya tahun ajaran 2011/2012. Surabaya: Seminar Nasional Pendidikan Matematika.
Suherman, E., dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung : JICA UPI.