Vol. 6 No. 2 (2025): Business and Accounting Education Journal

Published: 2025-08-28

Articles

  • Mengoptimalkan Kinerja Perusahaan: Apakah Dividen Memiliki Peran Moderasi?

    Hamzah Gymnastiar, Hasan Mukhibad, Prabowo Yudo Jayanto, Indah Fajarini Sri Wahyuningrum (Author)
    246 – 265
    Article ID 20636
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.20636
  • Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora

    Sumiyati, Teguh Hardi Raharjo (Author)
    266–279
    Article ID 20601
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.20601
  • Peran Loyalitas Merek dalam Memediasi Pengaruh Pemasaran Digital terhadap Keputusan Pembelian Video-On Demand Netflix (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta)

    Theresya Sherlina Manalu, Algifari (Author)
    280–292
    Article ID 21677
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.21677
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpustakaan, Lingkungan Keluarga, dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Membaca Siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri Sederajat Se-Kabupaten Batang

    Lulu Priska Aresa, Teguh Hardi Raharjo (Author)
    293 – 314
    Article ID 22115
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.22115
  • Pengaruh Koneksi Politik, Capital Intensity, Dan Leverage Terhadap Agresivitas Pajak (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019- 2023)

    Istifatul Khasanah (Author)
    315 – 329
    Article ID 22579
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.22579
  • Strategi Kaur Perencanaan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Prima Di Pemerintahan Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban

    Kastini, Nina Oktarina (Author)
    330 – 340
    Article ID 21692
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.21692
  • Analisis Perencanaan Pengelolaan Keuangan Desa (Studi Kasus di Kantor Desa Rowobungkul Ngawen Blora)

    Galih Pradana, Wisudani Rahmaningtyas (Author)
    341 – 351
    Article ID 25425
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.25425
  • Strategi Pengembangan Motivasi Berwirausaha Melalui Mata Kuliah Kewirausahaan Pada Mahasiswa FISIP Universitas Negeri Semarang

    Maharani Intan Puspita, Nurul Fatimah (Author)
    352 – 362
    Article ID 26352
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.26352
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan di Kantor Desa Talokwohmojo

    Syarifuddin, Ismiyati Ismiyati (Author)
    363 – 375
    Article ID 27902
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.27902
  • Evaluasi Efektivitas Tata Ruang Kantor terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai: Studi Kasus Kantor Desa Nglangitan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora

    Retna Indah Nanda Mustika, Aulia Prima Kharismaputra (Author)
    376 – 386
    Article ID 26915
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.26915
  • Analisis Kinerja Perangkat Desa Tutup Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

    Dewi Ratnawati, Dian Fithra Permana (Author)
    387 – 397
    Article ID 27105
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.27105
  • Evaluasi Pelayanan Kependudukan dalam Peningkatan Pelayanan Publik Pemerintah Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora

    An Nafi Churin Inin, Arif Wahyu Wirawan (Author)
    398 – 410
    Article ID 26185
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.26185
  • Analisis Hambatan dan Solusi Dalam Meningkatkan Transparansi Anggaran Desa Gotputuk, Blora: Studi Kasus Kualitatif dari Sudut Pandang Administrasi

    Adiftya Eka Nanda Septian, Dian Fithra Permana (Author)
    411 – 426
    Article ID 28312
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.28312
  • Evaluasi Pelayanan Kependudukan Dalam Peningkatan Pelayanan Publik Dari Peran Kepala Seksi Pelayanan Di Kantor Desa Medalem, Kabupaten Blora

    Dwi Karyati, Arif Wahyu Wirawan (Author)
    427 – 440
    Article ID 28626
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.28626
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Masyarakat Desa Bogowanti, Kabupaten Blora

    Nur Muhammad Arifin, Dian Fithra Permana (Author)
    441 – 453
    Article ID 28086
    DOI: https://doi.org/10.15294/baej.v6i2.28086