Skip to Main Content

Page Header

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Archive
  • Announcements
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archive
  • Announcements
  • Submit
Submit a Manuscript
The Journal Information 
About the Journal
Editorial Policies
Focus and Scope
Editorial Board
Indexing
Statistics

Contact Us

Author Information
Author Guideline
Ethics Statement
Manuscript template
Online Submission Here
Submission Guideline
Guideline for reviewer

View JPK Statistics

User
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Keywords Active Learning Activity Discovery Learning Hasil Belajar Hasil belajar Implementasi Kurikulum 2013 Kemandirian Belajar Learning Motivation Learning Outcomes Pendidikan PjBL Role Playing Sekolah Dasar aktivitas belajar blended learning hasil belajar learning outcomes local wisdom motivasi motivasi belajar teks eksposisi
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Home / Archives / Vol 9, No 3 (2023)

Vol 9, No 3 (2023)

JPK, Jurnal Profesi Keguruan

DOI: https://doi.org/10.15294/jpk.v9i3

In Press Vol 9(3), 2023

Table of Contents

Articles

Korelasi Pemberian Motivasi Kepala Sekolah Terhadap Pengalaman Guru Membangun Relationship Dengan Siswa
Sri Sugiarto, Rini Qurratul Aini
PDF
240-245
Analisis Kemampuan Literasi Ekonomi Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samawa
Erma Suryani, Ana Merdekawaty
PDF
246-253
Pengembangan Modul Pembelajaran Discovery Learning untuk Peningkatan Kemampuan Literasi dan Kemandirian Belajar Materi Pernafasan pada Siswa Kelas V SD
Lailatul Arofah, YL Sukestiyarno, Lina Warlina
PDF
254-265
Peningkatan Kompetensi Menghafal Lambang Unsur Golongan A dan Golongan B Dalam Sistem Periodik Unsur (SPU) Melalui Teknik Puisi Akrostik Pada Kelas X-11 SMAN
Dwi Hartati
PDF
266-274
Project Based Learning (PjBL) dalam Pembelajaran Bioteknologi Terhadap Keterampilan Proses Siswa
Wiwi Noviati, Syafruddin Syafruddin, Eryuni Ramdhayani
PDF
275-280
Analisis Kemampuan Guru Ekonomi Dalam Memahami Kurikulum Merdeka (Studi Multikasus Pada Sekolah Menengah di Kabupaten Sumbawa)
Fatmawati Fatmawati, Suharli Suharli
PDF
281-285

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright © 2018 Universitas Negeri Semarang (Unnes). All rights reserved.

Jurnal Dinamika Manajemen
p-ISSN: 2086-0668 | e-ISSN: 2337-5434

Published by Unnes Journals, part of the Universitas Negeri Semarang.

Unnes Logo

theme by MPG