Ada banyak cara untuk mengetahui dan memeriksa apakah masalah penelitian adalah benar-benar masalah. Cara tersebut antara lain: melakukan observasi, pengamatan lapangan, magang, atau bahkan melakukan riset pendauluan. Sayangnya, hampir seluruh penulis artikel, dimanapun, jarang yang menuliskan riset pendahuluan sebagai bagian dari referensi mereka. Dewi, salah satu penulis di Vol 9(2) ini, mencoba menuliskan riset pendahuluannya sebagai bagian dari referensi yang digunakan dalam artikelnya. Silakan dibaca.
Full Issue
View or download the full issue | Cover 9(2) Daftar Isi 9(2) Indeks 9(2) |
Table of Contents
Articles
Tommy Edyson Sofyan
|
107-113
|
|
Nasrullah Pemu, Amirullah Rahman
|
114-119
|
|
Arumella Surgandini, Sulistiawati Sulistiawati
|
120-138
|
|
Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Ditinjau Dari Perbedaan Gaya Kognitif Dan Gender
Andi Saparudin Nur, Markus Palobo
|
139-148
|
|
Yan Amal Abdilah, Wu-Yuin Hwang, Nurkhamid Nurkhamid, Uun Hariyanti
|
149-155
|
|
Hanifah Hanifah, Agung Prasetyo Abadi
|
156-163
|
|
Hanifah Hani Nurus Sopiany, Rikayanti Rikayanti
|
164-173
|
|
Bayu Adhiwibowo, Karyati Karyati, Karyati Karyati
|
174-183
|
|
Nurain Suryadinata, Nego Linuhung
|
184-190
|
|
Anisah Anisah, Sri Lastuti
|
191-197
|
|
Nusrotus Sa'idah, Hayu Dian Yulistianti
|
198-203
|
|
Nuriana Rachmani Dewi, Masrukan Masrukan
|
204-214
|