Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Chemistry in Education
  • About
    • Focus and Scope
    • Submissions
    • Author Guidelines
    • Peer Review Process
    • Author Fees
    • Copyright Notice
    • Open Access Policy
    • Policy of Screening on Plagiarism
    • Abstracting & Indexing
  • Issue
    • Archives
    • Current
  • Publication Ethics
  • People
    • Reviewer Team
    • Editorial Team
  • Contact

About Journal

Journal of Chemisry in Education aims to provide the latest information, ideas and opinions on the progress of chemistry education research  which includes curriculum policy development, the latest research results in chemistry learning, media and evaluation. It also received conceptual analysis articles of philosophy and chemistry education theory.

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 8 No 2 (2019): Terbit bulan Oktober 2019

Published: 2019-10-31

Pengembangan Panduan Praktikum Virtual Larutan Penyangga untuk Menunjang Pelaksanaan Praktikum Nyata

1-8

PDF

Pengembangan Media Chemo-Edutainment (CET) Berbasis Intertekstual sebagai Media Pembelajaran Kimia SMA Kelas XI Materi Hidrokarbon

9-16

PDF

Profil Miskonsepsi Peserta Didik pada Pembelajaran Multirepresentasi Materi Asam Basa Melalui Model Blended Learning

17-23

PDF

Implementasi Manajemen Pembelajaran Kimia Berbantuan E-LKPD Terintegrasi Chemoentrepreneurship untuk Menganalisis Soft Skill Siswa

24-28

PDF

Analisis Pemahaman Konsep Menggunakan Three-Tier Multiple Choice Test pada Pembelajaran Hidrolisis Berbantuan Metode Blended Learning Berbasis Inkuiri Terbimbing

29-36

PDF

Analisis Keterampilan Proses Sains Melalui Guided Inquiry Blended Learning Pada Materi Larutan Penyangga

37-45

PDF

Pengembangan Instrumen Remidi Melalui Analisis Pemahaman Konsep Materi Asam-Basa

46-50

PDF

Keefektifan Pengembangan Instrumen Tes untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa

51-55

PDF

Analisis Kecerdasan Interpersonal Peserta Didik pada Model Pembelajaran Guided Inquiry Materi Asam Basa

56-62

PDF

Analisis Pemahaman Konsep dan Keterampilan Abad 21 pada Pembelajaran Hidrolisis Garam dengan Model Flipped Classroom Learning

63-70

PDF

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Page Header Logo