Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Chemistry in Education
  • About
    • Focus and Scope
    • Submissions
    • Author Guidelines
    • Peer Review Process
    • Author Fees
    • Copyright Notice
    • Open Access Policy
    • Policy of Screening on Plagiarism
    • Abstracting & Indexing
  • Issue
    • Archives
    • Current
  • Publication Ethics
  • People
    • Reviewer Team
    • Editorial Team
  • Contact

About Journal

Journal of Chemisry in Education aims to provide the latest information, ideas and opinions on the progress of chemistry education research  which includes curriculum policy development, the latest research results in chemistry learning, media and evaluation. It also received conceptual analysis articles of philosophy and chemistry education theory.

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 12 No 2 (2023): Terbit bulan Oktober 2023

DOI: https://doi.org/10.15294/chemined.v12i2

Published: 2023-10-31

Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Aplikasi Edmodo Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar

98-105

PDF

Persepsi Peserta Didik Terhadap Penggunaan Multimedia Interaktif Berbasis Android Pada Materi Kimia Semester Ganjil Kelas X SMA

106-111

PDF

Komparasi Keefektifan Model Pembelajaran Collaborative Problem Solving dan Cooperative Problem Solving dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Konsep Mol

112-124

PDF

Pengembangan Instrumen Tes Diagnostik Three-Tier Multiple Choice Test (TTMCT) untuk Menganalisis Miskonsepsi Siswa pada Konsep Sifat Keperiodikan Unsur

125-130

PDF

Pengembangan Bahan Ajar Elektronik Berbasis Guided Inquiry Learning untuk Peserta Didik SMK

131-137

PDF

Pengembangan Modul Kimia Bermuatan Etnosains Pada Budaya Jamu Tradisional Terhadap Literasi Kimia Siswa

138-143

PDF

Pengembangan Instrumen Three Tier Diagnostic Test Berbasis Multirepresentasi untuk Menganalisis Miskonsepsi Siswa pada Materi Asam Basa

144-152

PDF

Desain Tes Pilihan Ganda Kompleks Bermuatan Analytical Thinking pada Materi Asam-Basa untuk Identifikasi Pencapaian Kompetensi Minimum Siswa

153-161

PDF

Analisis Kompetensi Minimum Siswa pada Materi Hidrolisis Garam Melalui Pengembangan Instrumen Tes Bermuatan AKM dengan Konteks Saintifik Daily Life

162-170

PDF

E-modul Pengayaan Multipel Representasi untuk Mengidentifikasi Kemampuan Literasi Kimia Siswa

171-179

PDF

Pengembangan Soal AKM Literasi Membaca & Numerasi Terintegrasi HOTS Materi Laju Reaksi

180-188

PDF

Pengembangan Instrumen Pilihan Ganda Kompleks Bermuatan Indikator Creative Thinking Ability pada Materi Larutan Penyangga

189-197

PDF

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Page Header Logo