Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Chemistry in Education
  • About
    • Focus and Scope
    • Submissions
    • Author Guidelines
    • Peer Review Process
    • Author Fees
    • Copyright Notice
    • Open Access Policy
    • Policy of Screening on Plagiarism
    • Abstracting & Indexing
  • Issue
    • Archives
    • Current
  • Publication Ethics
  • People
    • Reviewer Team
    • Editorial Team
  • Contact

About Journal

Journal of Chemisry in Education aims to provide the latest information, ideas and opinions on the progress of chemistry education research  which includes curriculum policy development, the latest research results in chemistry learning, media and evaluation. It also received conceptual analysis articles of philosophy and chemistry education theory.

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 10 No 2 (2021): Terbit bulan Oktober 2021

DOI: https://doi.org/10.15294/chemined.v10i2

Published: 2021-10-30

DESAIN LKPD MODEL LEAFLET BERBASIS HOT UNTUK PROGRAM PENGAYAAN PADA MATERI HIDROLISIS GARAM

1-7

PDF

Pengembangan Media Blended Learning Berbasis Schoology pada Materi Larutan Penyangga

8-16

PDF

DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN CHEMISTRY IS FUN BERBASIS ANDROID PADA MATERI TITRASI ASAM BASA

17-23

PDF

Korelasi Persepsi Kemampuan Metakognitif dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa selama Pandemi Covid-19 di SMA Unggulan Nurul Islami Mijen

24-32

PDF

Pengaruh Project Based Learning Terintegrasi STEM Pada Pembelajaran Hidrolisis Garam Terhadap Keaktifan Siswa

33-41

PDF

ANALISIS HASIL BELAJAR DAN SELF EFFICACY BERWIRAUSAHA PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN E-LKPD BERMUATAN CHEMOENTREPRENEURSHIP

42-47

PDF

Desain Media Pembelajaran CHEMLOVERS Berbasis Aplikasi Android Pada Materi Termokimia

48-54

PDF

Penggunaan Rasch Model untuk Analisis Instrumen Tes Literasi Sains pada Materi Hidrolisis Garam

55-61

PDF

ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN LARUTAN PENYANGGA MODEL DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN TES CBT

62-69

PDF

Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Design Based Learning (DBL) pada Materi Sistem Koloid

70-77

PDF

DESAIN LKPD MENGGUNAKAN PENDEKATAN ETNOSAINS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA PESERTA DIDIK

78-85

PDF

Desain Instrumen Tes Berbasis Makroskopis, Mikroskopis, Simbolis untuk Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif

86-93

PDF

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Page Header Logo