Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Login
Toggle navigation
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Contact
Search
Home
Archives
Vol 7 No 2: November 2018
Published:
2018-11-26
Articles
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MODEL GROUP INVESTIGATION DAN MODEL STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS X SMK
Ahmad Faulin, Septina Sulistyaningrum
1-8
PDF
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI TEKS EKSPLANASI MENGGUNAKAN METODE SQ3R PADA SISWA KELAS VIII
Anita Rachmawati, Haryadi Haryadi
9-16
PDF
KEEFEKTIFAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING DAN QUANTUM TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PUISI BERTEMA KEPEDULIAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VIII SMP
Aprilia Setyarini, Mulyono Mulyono
17-21
PDF
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MENYUSUN TEKS EKSPLANASI DENGAN MODEL INVESTIGASI KELOMPOK DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA PESERTA DIDIK KELAS VII SMP
Devinta Eka Wulansari, Ida Zulaeha
22-28
PDF
Pengembangan Buku Pengayaan Menulis Teks Eksposisi Berbasis Gerakan Antinarkoba
Eka Indriani Safitri, Ahmad Syaifudin
29-34
PDF
PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI DENGAN TEKNIK PEMODELAN DAN MEDIA VIDEO PADA PESERTA DIDIK KELAS X IIS 4 SMA NEGERI 3 DEMAK
Eriza Kemala Sari, Imam Baehaqie
35-4`1
PDF
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBICARA PEMELAJAR BIPA LEVEL DASAR DENGAN MENGGUNAKAN KARTU KOSA KATA
Faizin Faizin, Mohamad Isnaini
42-47
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU BERGAMBAR SEBAGAI PENUNJANG KREATIVITAS PENYUSUNAN TEKS FABEL BAGI PESERTA DIDIK SMP KELAS VII
Reza Gharini, Subyantoro Subyantoro
48-54
PDF
PENGEMBANGAN BUKU PENGAYAAN MENGONSTRUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI BERMUATAN KESENIAN DAERAH KABUPATEN/KOTA TEGAL UNTUK SMA
Syaefatul Awaliyah, Bambang Hartono
55-63
PDF
Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Cerita Fantasi Melalui Strategi Joyfull Learning untuk Siswa Kelas VII B SMP Negeri 7 Semarang
Laily Nur Zahrina, U'um Qomariyah
64-71
PDF