Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Chemistry in Education
  • About
    • Focus and Scope
    • Submissions
    • Author Guidelines
    • Peer Review Process
    • Author Fees
    • Copyright Notice
    • Open Access Policy
    • Policy of Screening on Plagiarism
    • Abstracting & Indexing
  • Issue
    • Archives
    • Current
  • Publication Ethics
  • People
    • Reviewer Team
    • Editorial Team
  • Contact

About Journal

Journal of Chemisry in Education aims to provide the latest information, ideas and opinions on the progress of chemistry education research  which includes curriculum policy development, the latest research results in chemistry learning, media and evaluation. It also received conceptual analysis articles of philosophy and chemistry education theory.

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 4 No 2 (2015): Terbit bulan Oktober 2015

Terbit bulan Oktober 2015

Published: 2015-10-13

PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI DENGAN AUTHETIC ASSESMENT PADA PRAKTIKUM KIMIA SMA

1-7

PDF

PENGEMBANGAN FLASH FLIP BOOK BERBASIS GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH

8-14

XML

PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN PRODUK ARTIKEL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA

15-21

PDF

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH BERBASIS GUIDED DISCOVERY UNTUK HASIL BELAJAR SISWA

22-28

PDF

PENINGKATAN HASIL BELAJAR MELALUI METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT

29-34

PDF

PENGGUNAAN METODE KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAAN KETUNTASAN BELAJAR SISWA

35-41

PDF

PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KETERCAPAIAN KOMPETENSI SISWA

42-49

PDF

KEEFEKTIFAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS INQUIRY BASED LEARNING (IBL) PADA PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS

0-56

PDF

Komparasi Hasil Belajar dengan Model Problem Based Learning dan Inquiry SMAN 1 Wiradesa

57-62

PDF

PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS MASALAH PADA MATERI ASAM BASA

63-69

PDF

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Page Header Logo