Vol 12, No 2 (2020)

Juli 2020

DOI: https://doi.org/10.15294/intuisi.v12i2

Table of Contents

Articles

Adinda Nasha Ayu Febrianthi(1), Supriyadi Supriyadi(2),
(1) Universitas Udayana
(2) Universitas Udayana
PDF
126-137
Andi Ahmad Ridha(1),
(1) Departemen Psikologi Pendidikan dan Perkembangan Fakultas Psikologi Universitas Airlangga
PDF
138-144
Andi Nurhikma(1), Fathul Lubabin Nuqul(2),
(1) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
(2) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
PDF
145-154
Febri Nurohman(1), Abdul Aziz(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
PDF
155-165
Firman Maulana(1), Rahmawati Prihastuty(2),
(1) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
(2) Jurusan Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang
PDF
166-175
Luh Putu Shanti Kusumaningsih(1), Diany Ulfieta Syafitri(2),
(1) Fakultas Psikologi Universitas Islam Sultan Agung, Indonesia
(2) Fakultas Psikologi Universitas Islam Sultan Agung, Indonesia
PDF
176-184
Mayang Dewi Purwanto(1), Rulita Hendriyani(2),
(1) Universitas Negeri Semarang
(2) Universitas Negeri Semarang
PDF
185-197
Ni Made Putri Ariyanti(1), Tri Kurniati Ambarini(2), Putu Nugrahaeni Widiasavitri(3),
(1) Airlangga University
(2) Airlangga University
(3) Udayana University
PDF
198-209
Putu Novia Putri Wulandari(1), Ni Luh Indah Desira Swandi(2),
(1) Universitas Udayana
(2) Universitas Udayana
PDF
210-220
Stepani Kartika Bintang(1), Lorenzy Oshel(2), Heru Hariyanto(3),
(1) Magister Psikologi Profesi Fakultas Psikologi Universitas Surabaya, Indonesia
(2) Magister Psikologi Profesi Fakultas Psikologi Universitas Surabaya, Indonesia
(3) Magister Psikologi Profesi Fakultas Psikologi Universitas Surabaya, Indonesia
PDF
221-235